Semakin canggihnya teknologi kini banyak cara yang bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya cara menyadap WhatsApp lewat Google Maps.

Hal ini tentunya menjadi keistimewaan tersendiri, karena kamu bisa mengetahui apa yang dilakukan seseorang atau orang tercinta dengan mudah.

Mungkin untuk sebagian besar orang WhatsApp sudah tidak asing lagi, dimana dengan aplikasi ini kamu bisa mengirimkan pesan instan kemanapun dan ke siapapun asalkan memiliki kontak telepon yang terhubung dengan WA.

Bahkan, di Indonesia sendiri hampir semua orang menggunakan WhatsApp untuk bertukar pesan, terutama dengan orang tersayang.

Mengapa harus WhatsApp? Karena WhatsApp menawarkan antarmuka yang menarik, kamu juga bisa mengganti tampilannya dengan foto mu sendiri, lho. Menarik bukan?

Belakangan ini banyak orang bertanya-tanya apakah bisa mengetahui aktivitas seseorang di WhatsApp selain melalui WhatsApp Web? Jawabannya tentu bisa.

Kamu bisa menggunakan layanan Google Maps untuk menyadap WhatsApp. Penasaran dengan caranya? Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara Cek Ongkir JNE

Cara Menyadap WhatsApp lewat Google Maps

Sebelum menggunakan layanan ini, pastikan aplikasi Google Maps yang kamu gunaan dalam keadaan sudah terupdate dan menggunakan versi terbaru. Hal tersebut dilakukan agar proses penyadapan berjalan dengan lancar. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka aplikasi Google Maps di perangkat atau HP target yang akan kamu sadap.
  • Selanjutnya klik profil di pojok kanan atas halaman tersebut.
  • Lalu pilih menu Berbagai Lokasi.

    Berbagi Lokasi
    Berbagi Lokasi. (IST)
  • Pada halaman berikutnya, kamu akan mendapatkan beberapa menu dan pilihan.
  • Jangan lupa untuk mengatur waktu berbagai lokasi real-time, fitur tersebut akan menentukan berapa lama waktu kamu menyadap lokasi target.

    Pilih WhatsApp
    Pilih WhatsApp. (IST)
  • Kamu juga akan mendapatkan link tautan untuk dikirim melalui WhatsApp, cari aplikasi WhatsApp pada menu tersebut.

    Konfirmasi Bagikan
    Konfirmasi Bagikan. (IST)
  • Selanjutnya pilih nomor WhatsApp kamu, untuk menerima lokasi tersebut.
  • Jika pesan melalui WhatsApp sudah ada, kamu hanya tinggal klik lokasi tersebut dan secara otomatis lokasi HP target akan terdeteksi.
  • Nah itu artinya kamu sudah bisa mengetahui lokasi target kamu berada di mana.

BACA JUGA: Cara Menggunakan WhatsApp Reaction

Itulah cara menyadap WhatsApp melalui Google Maps yang bisa kamu coba. Semoga membantu. Tapi untuk menghindari pertengkaran pastikan target mengetahui bahwa lokasinya akan disadap.

Share.

Leave A Reply