Viral Video, RANCAH POST – Seorang pengantin wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dikabarkan meninggal dunia sehari setelah menikah dengan pujaan hatinya.

Hal ini sontak saja membuat pihak keluarga terutama pengantin pria syok dan merasakan kesedihan mendalam. Kebahagiaan yang barus saja dirasakan seketika berubah duka.

Video suasana duka diduga di kediaman almarhumah pengantin wanita viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa.

“Semoga sang suami dan keluarga diberikan ketabahan serta keikhlasan 🥺🥺
Dan semoga Almarhumah Husnul khotimah
Al-Fatihah 🤲😢🥺

Lokasi kabupaten bone,” tulis akun Instagram @dunia_kaumhawa dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat suami dari pengantin wanita tengah menangis di pelukan kerabatnya. Ia tampak begitu lemas usai kehilangan sosok yang paling dicintainya, yaitu sang istri.

Dari informasi di video, istri dari pria tersebut meninggal dunia tepat sehari setelah melangsungkan pernikahan, Kamis (12/5/2022).

“Nikah 11/05/2022, istri meninggal 12/05/2022,” tulis dalam video.

Pada cuplikan video tersebut, diperlihatkan beberapa momen saat pasangan tersebut menikah. Keduanya tampak mengenakan pakaian adat khas Sulawesi berwarna hijau dan merah.

Namun setelah melaksanakan pesta pernikahan, pengantin wanita tampak terbaring lemah di ranjang tempat tidurnya. Ia tampak dirawat oleh beberapa orang, termasuk suaminya.

Tepat sehari setelah menikah, pengantin wanita pun menghembuskan nafas terakhirnya. Kepergian sang istri membuat pengantin pria tak kuasa menahan kepedihan hatinya, ia pun sampai tergeletak di lantai diduga pingsan.

“Kami tahu kamu sangat menyayanginya, tapi Tuhan lebih sayang dia,” tutur pembuat video.

BACA JUGA: Sedih! Orang Tua Pengantin Meninggal Tepat di Hari Pernikahan, Bahagia Berubah Duka

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab pengantin wanita meninggal duniatepat sehari setelah menikah. Hanya saja, videonya yang viral ramai dikomentari banyak warganet yang ikut berduka cita. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply