Viral Video, RANCAH POST – Warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang bawa senapan Assault Rifle ke dalam gerbong KRL.

Tenang dulu, guys, itu bukan senapan asli melainkan hanya mainan saja. Meski hanya senapan mainan, video tersebut sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakita.indo, mulanya terlihat si perekam video merekam tanda benda-benda yang dilarang dibawa ke dalam kereta.

Dari sekian banyaknya benda yang dilarang dibawa ke KRL, perekam memfokuskan kamera ke tanda ‘Dilarang membawa sejata’ dengan gambar simbol sebuah pistol dan pisau.

Kemudian, prekam pun mengarahkan kamera ke arah seorang ibu-ibu yang bawa sebuah senapan ke dalam gerbong KRL.

Namun diyakini bahwa senjata itu adalah sebuah mainan, bukan asli. Senapan mainan berjenis Assault Rifle itu ditaruh di dalam tasnya.

“Di gambar, dilarang membawa pistol dan pisau. Namun yang dibawa itu Assault Rifle, jadi sepertinya gak masalah 😁,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Warganet yang melihat video tersebut langsung memberikan beragam tanggapan. Walau hanya senapan mainan, namun momen si ibu membawa senapan ke dalam KRL itu cukup bikin mereka terkejut.

erc.adhtma, “Kan yg digambar itu dilarang bawa kayak pistol dan pisau, ya kalau bawa AssaultRifle (contoh kek AUG A3 atau AK.47) atau SubMachineGun (contoh kek Dual Kriss S.V atau P90 Ext.D) kek gitu ya gakmasalah dong.”

aseprecycle48, “Anggota PUBG boleh jga tpi kudu pake baju putih clana hitam pake helm las sma dasi hitam… itu jga gpp, mau bawa mortir jga boleh.”

rimaaprylia_21, “positif thinking, mungkin ibu ini membelikan pestol mainan untuk anak nya.”

BACA JUGA: VIRAL Video Aksi Emak-emak Jambak dan Tampar Penumpang Wanita di Gerbong KRL

michael.sumn, “@ramadhn.rr jadi inget waktu gw bawa pedang2an buat fashion show naik krl. Dikira pedang asli langsung didatengin satpam😂🥲”

Meski videonya viral dan ramai menuai komentar, belum diketahui kapan dan di mana lokasi tempat video tersebut direkam.

Share.

Leave A Reply