Jumat, April 3, 2020

VIRAL Video Aksi Emak-emak Jambak dan Tampar Penumpang Wanita di Gerbong KRL

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan seorang emak-emak yang jambak dan menampar penumpang wanita di gerbong KRL.

Video tersebut beredar dan viral setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter @rinafarzia pada Minggu 23 Februari 2020 kemarin.

Dalam rekaman video tersebut mulanya terlihat seorang emak-emak berjilbab hijau berdiri di hadapan seorang wanita muda yang tengah duduk di kursi penumpang.

Kemudian emak-emak tersebut tiba-tiba marah-marah dan menjambak si wanita muda. Terdengar ia berteriak dan menyuruh wanita itu untuk berdiri.

Akun Twitter @rinafarzia juga menuliskan bagaimana kronologi kejadian emak-emak yang tampar dan jambak penumpang wanita di gerbong KRL jurusan Bogor ini.

Diduga penyebab emak-emak tersebut marah-marah dan bertindak kasar dipicu oleh masalah tempat duduk di KRL.

“Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jd dia taro bungkusan dibangku itu. Terus security kan gatau itu bungkusan apa dan (se pendengaran saya yg semoga ga salah denger),” tulisnya.

Melihat hal tersebut, security pun menegur emak-emak tersebut dan memintanya agar menaruh bungkusannya di bawah saja agar memudahkan penumpang lain jika ingin duduk.

Namun teguran dari security itu rupanya membuat si emak-emak merasa kesal dan ia malah melampiaskannya ke wanita muda yang duduk di dekatnya.

“terus nyuruh bangun tp ngomongnya kaya yg di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sm security gara2 ditegor itu tp malah yg kena tuh mba yg lg diem aja ga ngomong apa2, tp ibu itu langsung nyuruh mba nya bangun narik tasnya trs jambak n tampar mba nya,” lanjutnya lagi.

Tak lama saat kejadian tersebut berlangsung, security langsung melerai dan meminta agar emak-emak untuk tenang dan duduk kembali di bangkunya.

BACA JUGA: VIRAL Video Ibu-ibu Marah dan Labrak Penumpang KRL Lain Lantaran Tak Terima Dipanggil Nenek

“Pengalaman naik @CommuterLine
ku dan teman2ku hari ini. Semoga ga ada lagi kejadian2 kaya gini

Kereta arah bogor, gerbong khusus wanita (22/02/2020 pukul 21.15),” tulis akun Twitter @rinafarzia dalam keterangan unggahan videonya.

https://twitter.com/rinafarzia/status/1231272651366137856

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,922FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber