Berita Selebriti, RANCAH POST – Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya minta maaf kepada vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Permintaan maaf itu disampaikan setelah dua penyanyi itu disomasi Andika terkait video viral menirukan gaya Andika saat bernyanyi.

Selain kepada Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan juga minta maaf kepada vokalis Armada Band, Rizal.

“Saya Tri Suaka, dengan adanya video ini saya ingin meminta maaf dengan Bang Andika Kangen Band dan juga Kangen Band khususnya, dan juga Bang Rizal Armada dengan adanya video, Tri memparodikan gaya bernyanyi,” kata Tri Suaka dalam video permintaan maaf yang diunggah melalui akun Instagram-nya, @xdjtrisuaka.

“Semoga aja dengan adanya video ini, Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. Mungkin Tri saat itu tidak tahu kalau dengan bisa menyindir perasaan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tri Suaka juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat menghina dan menjelakkan seperti yang dituduhkan.

“Tapi Insyallah Tri tidak ada keinginian buat mengejek ataupun berniat buruk di konten itu karena itu juga yang rekam orang. Tapi Insyallah Bang, Tri dalam hati tidak ada keinginan untuk menyenggol atau apa karena Tri juga respek dan hormat sama karya-karya Abang,” tegas Tri Suaka.

Video permintaan maaf Tri Suaka tampak dikomentari banyak musisi, termasuk Andika Kangen Band sendiri.

“Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah”jadikan pelajaran yang berhaga tri mkgn allah syang sm tri🙏🙏🙏,” komentar Andika.

Sama seperti Tri Suaka, Zinidin Zidan juga menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya, @zinidinzidan_real.

“Saya Zinidin Zidan, dengan adanya video ini menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen Band terkhususnya dan Bang Rizal Armada. Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua,” sambung Zidan

Zidan berharap dirinya dan Tri Suara bisa dimaafkan oleh Andika Kangen Band dan Rizal Armada terkait hal yang sudah dilakukannya.

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf kepada para fans Kangen Band dan Armada yang sebelumnya ramai menghujat dirinya.

“Buat fans-fans Kangen Band dan Armada, saya memohon maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Maaf jika saya melakukan hal yang tidak pantas dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat Zidan dan sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya semoga abang-abang semua mau menerima permintaan maaf saya,” ucapnya lagi.

“Dan saya mohon juga buat Abang-abang semua bisa membimbing Zidan biar kedepannya tidak salah langkah dan juga bisa jadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Andika Kangen Band, melalui kuasa hukumnya, Mario Andreansyah melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Hal itu lantaran ia merasa tak terima lagunya dijadikan bahan guyonan oleh dua penyanyi yang terkenal karena kerap meng-cover lagu itu.

BACA JUGA: Tri Suaka dan Zinidin Zidan Panen Hujatan Usai Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band

“Terkait TS dan ZZ yang menyanyikan lagu Kangen Band, mereka menyanyikan dengan gestur yang melecehkan dan mengolok-olok klien kami,” kata Mario Andreansyah dikutip dari Kompas.tv.

Share.

Leave A Reply