Viral Video, RANCAH POST – Seorang anggota polisi membagikan momen saat dirinya belikan makanan sahur untuk para tahanan melalui akun TikTok-nya, @pakpol39.

Momen tersebut sontak saja menuai beragam pujian. Apalagi polisi tersebut mengaku membeli makanan untuk sahur menggunakan uang THR yang ia terima.

Dalam video tersebut, anggota polisi itu awalnya merekam momen saat dirinya pergi ke salah satu restoran makanan cepat saji. Di sana ia membeli satu paket makanan yang berisi 10 ayam goreng.

Makanan yang dibelinya cukup banyak karena tahanan yang berada di sel berjumlah 7 orang. Setelah membeli ayam goreng, ia pun membeli nasi goreng di tempat langgannya.

Tepat pukul 3 pagi, polisi itu membangunkan para tahanan dan memberikan makanan yang sudah dibeli tadi. Satu persatu tahanan pun tampak mengambilnya melalui sela-sela jeruji.

Setelah itu, mereka makan sahur bersama, begitu pun dengan anggota polisi tersebut. Para tahanan pastinya senang mendapatkan menu sahur yang begitu lezat.

Pasalnya menurut sang polisi, baru kali ini mereka mendapat makanan yang cukup enak ketika berpuasa di dalam sel.

Di akhir video, polisi muda itu mengungkapkan bahwa ia membeli makanan untuk para tahanan dengan memakai uang THR miliknya.

Pada keterangan unggahannya, ia menyemangati para tahanan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Semangat Berpuasa ya Saudaraku ☺️🙏🏻🙏🏻,” tulis akun TikTok @pakpol39 dalam keterangan unggahannya.

Baru sehari diunggah, video polisi belikan makanan sahur untuk para tahanan itu telah ditonton lebih dari 6 juta kali dan dibanjiri ribuan komentar. Warganet merasa salut dan memuji kebaikan pak polisi itu.

https://www.tiktok.com/@pakpol39/video/7089158571501407489?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Mas_sofi03, “semoga yg komen dsini rejekinya dilimphkan dan di mudahkan, dilancarkan dalam urusan masing”….amiin allah humma aminn🙏🤲”

user524482676936, “Sehat selalu abang terima kasih atas kebaikan abang pada saudara kita smoga diberikan kesehatan n lancar rejeki abang…”

Yuneva, “izin koreksi bang bkn gaji 13 tp gaji 14 bang khusus buat THR bg ASN,TNI,POLRI, btw..abang hebat hati baik moga limpah balasan baik buat abang Aamiin.”

BACA JUGA: Baik Banget, Polisi ini Mau Berbagi Makanan dengan Tahanan Penjara

Isna Wati, “Masyaallah semoga rezeki Pakpol bertambah banyak,,,amal perbuatan hanya Allah yg membalasnya ,,Aamiin ya rabbalalamiin 🤲🤲🥰🥰”

Share.

Leave A Reply