Sosial Media, RANCAH POST – Beredar video seorang pria diduga driver ojek online (ojol) paksa wanita terima kiriman barang. Wanita itu sangat merasa terganggu karena ia tidak merasa membeli atau memesan barang apa pun.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @terangmedia, kejadian pria diduga driver ojol paksa wanita terima kiriman barang itu terjadi di Pakis Argosari, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis, 21 April 2022 sore.

“Seorang ojol memaksa salah seorang warga untuk menerima kiriman barang, padahal warga tersebut tidak merasa memesan/membeli barang.

Ojol tersebut terus memaksa agar barang yang ia bawa diterima, sehingga terjadilah perdebatan di depan pagar rumah. Kejadian di Pakis Argosari, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (21/04/2022) sekira pukul 13.00 WIB,” tulis akun Instagram tersebut dalam keterangan unggahannya.

Pada video itu, terlihat seorang pria berjaket ojol berdiri di depan pagar rumah salah satu warga untuk mengantarkan barang.

Akan tetapi, seorang wanita yang menghuni rumah tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak memesan atau membelinya.

Perdebatan pun akhirnya terjadi karena si driver ojol tetap memaksa agar wanita itu menerima barangnya. Si wanita kemudian mempertanyakan alamat, nomor telepon dan nama penerimanya.

“Nggak masuk akal lho sampeyan ini. Balik sana ambil handphone-nya, lihat aplikasinya itu. Alamatnya mana, nomer teleponnya berapa, namanya siapa. Wong bukan sini yang pesen,” ucap wanita pemilik rumah.

Kemudian, pria itu menyebut bahwa penerima barangnya bernama Rina. Tapi si wanita mengatakan di rumahnya tidak ada yang bernama Rina.

“Namanya Rina,” kata driver ojol.

“Enggak ada yang namanya Rina di sini,” tegas si wanita.

Lagi-lagi pria itu tetap bersikukuh bahwa pemilik rumah itu adalah penerimanya padahal nomor rumah yang disebutkannya dan nomor rumah tersebut berbeda.

Rumah milik wanita itu diketahui bernomor B13, sedangkan yang dicari si pria adalah D13.

“Saya tidak pesan. Alamatnya bapak kan D (D13), ini B (B13). Saya gak pesen, dipaksa-paksa nerima,” ucap si wanita.

Di video kedua, tampak pria diduga driver ojol itu masih berada di depan rumah si wanita dan tetap bersikukuh bahwa penerima barang yang dibawanya adalah pemilik rumah tersebut.

Video tersebut langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Mereka pun curiga jika pria itu hendak melakukan kejahatan. Lihat videonya di sini.

akhbaramadhan, “Awas kayak kejadian kemarin kemarin,ojol ngirim pesanan yang makanan beracun padahal mbaknya ga ada mesan”

vidio_ger, “panggilin massa ketemu orang begini biar diperiksa mau ngerampok atau bawa barang terlarang kalau salah satu dia perbuat biar massa yg hakimin baru bawa keckantor polisi.”

werkudoros, “Ini aneh banget …kok bisa alamat juga bukan maksa pula .?? Jadi pertanyaan. Ini ojol.palsu kali …”

BACA JUGA: Driver Ojol Nekat Goda Customer dan Pamer Kelamin, Suaminya Murka hingga Lakukan ini

viena_ziio, “Kayany s bapa kepalang malu jd trs diem dsitu udah slah baca alamat jd bp.ny malu kliatan dr mukanya.”

Share.

Leave A Reply