Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang driver ojek online (ojol) dipukuli oleh sejumlah orang.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instragram @lambe_ojol. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat si driver sedang diamuk massa di pinggir jalan.

Ia tampak menunjukkan raut wajah kesakitan usai dihakimi massa yang sepertinya sangat geram kepadanya.

Usut punya usut, driver ojol itu sampai diamuk sejumlah orang karena diduga telah goda seorang customer wanita sampai menunjukkan alat kelaminnya. Hal itu diketahui dari tangkapan layar pesan WhatsApp yang menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Disebutkan bahwa driver ojol itu diduga menyimpan nomor customer dan menggodanya untuk berhubungan intim. Parahnya lagi, si driver itu juga sampai memamerkan alat kelaminnya via chat.

Kontan saja, sang suami merasa tidak terima istrinya dilecehkan. Ia pun lantas menjebak si driver untuk bertemu, dan otomatis si driver langsung menyetujuinya.

Mereka pun janjian bertemu di sebuah hotel. Ketika sudah sampai di lokasi tersebut, sang suami langsung menghajar driver ojol tersebut. Sang driver pun tak berdaya dan ia memohon belas kasihan.

“Ada driver Sh**** ternyata ngesave nomornya customer, digodain sampai ngasih liat foto “burung” dan diajak berhubungan. Dijebak suaminya ketemuan beneran nongol, habis itu dimassa, dimassanya depan hotel pula,” tulis dalam pesan WhatsApp tersebut.

Melansir Jogja.sorot.co, driver ojol itu diketahui berinisial YDYP (22), warga Kasihan, Bantul. Kejadian di video tersebut terjadi di Mantrijeron, Yogyakarta, pada Minggu 23 Januari 2022.

Untuk menghindari amukan warga yang tersulut emosinya, driver ojol itu pun dibawa ke Polsek Mantrijeron untuk diamankan dan dilakukan mediasi. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kasus ini.

Sementara itu, kasus driver ojol goda customer berakhir apes usai dijebak suaminya itu langsung viral dan menuai atensi. Ratusan warganet pun langsung memberikan beragam komentar. Lihat videonya di sini,

bobsky_140819, “Kalo ada yg bilang cara yg mukul salah, ingat energi negatif ketemu negatif akan terjadi korslet, ada asap pasti ada api.”

mianurnaningsihefendy, “Baru kmrn kejadian, pdhl dari awal order udah pesen ke driver chatnya via aplikasi aja eh malah nge-WA ke nomer pribadi.. pdhl di aplikasi chatnya si driver lgsg dibales loh 🙃 Privasi bisa di setting ga sih?”

bilal_b.91, “Astaghfirullah 😢 Gimana ya.. yg di Pukul gua kasian.tapi perbuatan nya juga ga bisa di maklumi😢”

BACA JUGA: Heboh Oknum Driver Ojol Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Penumpang

aripratamatriansyah, “Pentingnya pihak aplikator menyamarkan no hp baik custmr maupan driver…biar tidak di salah gunakan…”

Share.

Leave A Reply