Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah penjual takjil ketiduran saat menunggu orang-orang yang mau membeli dagangannya.

Bocah yang tidak diketahui identitasnya itu jualan di pinggir jalan, ia menjajakkan beraneka ragam menu takjil untuk berbuka puasa.

Namun saat direkam, lapak jualannya tampak sepi hingga ia pun ketiduran menunggu pembeli.

Momen ini direkam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi di bocah berjualan, kemudian videonya diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @junjunn98.

Dalam video tersebut si perekam menceritakan bahwa dirinya melihat seorang bocah laki-laki yang ketiduran di tempatnya berjualan makanan.

Kemudian, si perekam pun menyeberang jalan untuk menghampiri bocah tersebut. Setelah sampai, ia langsung membuka tutup wadah dagangan si bocah.

“Suatu sore kulihat seorang anak sedang tertidur menunggu dagangannya. Penasaran apa sih yang dijual anak ini, kuputuskan untuk mampir,” tulisnya dalam video.

Si bocah pun langsung terbangun dari tidurnya ketika mendengar suara tutup wadah kuenya ada yang membuka. Meski baru bangun, ia dengan sigap melayani pembeli dengan penuh semangat.

Ia menjelaskan satu persatu menu yang dijualnya saat itu kepada pembali. Pengunggah video mengungkapkan bahwa dagangan bocah itu masih banyak, padahal waktu sudah menunjukkan pukul 17.30 waktu setempat.

Selain itu, kondisi jalanan pun sudah mulai sepi karena mendekati waktu berbuka puasa. Tak disangka, pengunggah video ternyata memborong semua dagangan bocah tersebut.

“Udah jam setengah 6, kulihat kuenya masih banyak. Di jalan juga udah mulai sepi. Akhirnya kubantu beli dengan uang seadanya,” tulisnya lagi.

Tak hanya itu, ia juga memberikan uang lebih kepada si bocah. Kontan saja, hal itu membuat si bocah merasa senang dan sangat bersyukur.

Di akhir video, ia pun mencium tangan pengunggah video sebagai bentuk rasa terima kasih atas apa yang sudah diberikan kepadanya.

Tidak disebutkan secara pasti kapan dan di mana video bocah penjual takjil yang ketiduran itu diambil. Yang jelas videonya sukses bikin warganet terenyuh.

@junjunn98

berkah dibulan suci Ramadhan #fyp #viral #foryou

♬ Ya Allah – Wali

fitrisikumbang, “adeknya puasa mulutnya pucat mungkin lemas juga karna udh hampir setengah 6 dagangan ibunya msh numpuk..terimakasih dermawan yg baik hati🥰🥰”

user666838084573, “terimakasi orang baik sll di limpahkan resekinya njiih,di mudahkn dari sglhal,kk ssngat perhatiian pdhl hny kbtulan sungguh lwt kk Allah beri bantuan.”

Erik, “Biasanya kalau anak dari kecil hidupnya prihatin”kelak dewasa anak ini sukses(Allah SWT akan membimbingnya melalui Hambanya🥰🥰🥰🥰”

BACA JUGA: Pilu! Bocah Penjual Donat Ketiduran di Pinggir Jalan Saat Nunggu Pembeli

STERRE 💫, “Anak ganteng anak sholeh 🥺🥺🥰🥰 nanti klo Besar pasti jadi Laki2 yg sangat bertanggung jawab.”

Share.

Leave A Reply