Sosial Media, RANCAH POST – Warganet merasa geram dengan kejadian oknum anggota polisi yang diduga tendang kemaluan seorang ibu-ibu yang bagikan takjil kepada mahasiswa yang sedang demo.

Sontak hal itu membuat si ibu-ibu sangat marah. Detik-detik saat ibu-ibu itu marah kepada polisi yang diduga menendang kemaluannya sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Video tersebut ramai diunggah oleh banyak akun, baik di TikTok maupun di Instagram. Warganet pun menyayangkan tindakan polisi kepada ibu-ibu itu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat suasana aksi demo yang dilakukan oleh para mahasiswa dan masyarakat lainnya. Sejumlah polisi pun berjaga di jalan saat berlangsungnya demo.

Kemudian, terjadi kejadian yang menjadi sorotan para pendemo, yaitu ketika seorang-ibu-ibu terlihat marah-marah kepada salah satu anggota kepolisian.

Ia terus mengomel mengungkapkan kekesalannya kepada oknum polisi tersebut yang diduga menendang kemaluannya.

“Keterluan sekali kamu nendang, kurang ajar kamu! Saya ini perempuan, kamu beraninya tendang-tendang kurang ajar,” teriak ibu-ibu sambil mengejar oknum polisi.

Kemudian, polisi lainnya datang untuk melerai. Ia meminta oknum polisi menjauh dari ibu-ibu yang terus marah-marah karena kesal telah ditendang.

Namun si ibu yang terlanjur kesal terdengar melontarkan kalimat-kalimat umpatan kepada oknum polisi tersebut,

“Setan kamu, dakjal kamu. Masa kamu tendang kemaluan saya. Kurang ajar itu!” teriak ibu itu sambil menarik-narik seragam oknum polisi.

Video kemudian diambil dari sudut lain, ketika para pendemo berlarian diduga mendekati sumber keributan. Perekam video pun mengatakan bahwa ada polisi yang tendang kemaluan ibu-ibu yang bagikan takjil.

“Kemaluan ibunya ditendang sama polisi,” ucap perekam video.

Kolom komentar akun yang mengunggah video tersebut langsung dipenuhi dengan beragam komentar dari warganet yang merasa geram dengan sang polisi. Lihat videonya di sini.

khalid_syah69, “Astaga ini org gaya banget. Lg bagi2 takjil kpada mahasiswa kok malah nendang kemaluan si ibu. Apa salahnya klau dia mau bagi2 takjil. Emang dasar gag punya ada istiadat. Gag punya etika ktanya anggota kok malah mencontohkan yg baik. Sidang tuh pak kapolri bikin malu tuh.”

iyan_jackson_agnation, “Kayanya emg bener di tendang deh, ( Sengaja ) skrg klo emg dia gk sengaja nendang si ibu, harus nya minta maaf dong, apalagi dia polisi!!! Ini malah kaboor.”

BACA JUGA: Video Polisi Tendang Pengendara RX-King Viral, Ternyata Begini Kronologi Sebenarnya

mfalbanna, “harus di usut tuntas, ga boleh dibiarin tar malah tuman jadinya.”

Share.

Leave A Reply