Viral Video, RANCAH POST – Momen seorang kurir antar paket ke rumah penerima sukses bikin warganet ngakak sekaligus heran. Pasalnya, kurir itu menemukan petunjuk di rumah penerima yang menyuruhnya untuk memencet bel.

Yang menjadi sorotan adalah bentuk bel tersebut cukup aneh dan berbeda dari bentuk bel pada umumnya.

Momen kurir pencet bel aneh di rumah penerima paket itu pun viral setelah videonya diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat.

Dalam video yang dibagikan pada Rabu, 13 April 2022, terlihat seorang kurir sedang berada di depan rumah seseorang untuk mengantarkan paket.

Akan tetapi, rumah penerima paket itu tampak sepi, padahal pintunya tampak terbuka lebar. Kurir pun terdengar mengucapkan salam berharap agar pemilik rumah keluar.

“Assalamualaikum. Permisi, paket,” teriak kurir memanggil pemilik rumah.

Meski sudah memanggil pemilik rumah dengan kencang, namun tak ada satu pun orang yang keluar untuk mengambil paket.

Sambil merekam dengan kamera ponsel, kurir itu pun menuju sebuah meja yang ada di halaman rumah. Kemudian, ia menemukan sebuah tulisan di atas meja tersebut yang berisi perintah untuk memencet bel yang terdapat di atas meja.

Penampakan bel itu kontan saja bikin si kurir heran. Karena ternyata belnya adalah mainan buaya yang terletak di samping tulisan tersebut.

“Pencet bel buaya mas/mbak,” tulis pemilik rumah di atas meja.

Mainan buaya berwarna hitam itu dapat berbunyi ketika dipencet. Akhirnya si kurir pun melakukan perintah tersebut dan ia tampak memencet bel buaya.

Ketika dipencet, mainan buaya itu terdengar mengeluarkan suara yang unik dan lucu. Si kurir tampak memencetnya beberapa kali berharap agar ada yang keluar untuk mengambil paket.

Video kurir pencet bel buaya di rumah penerima itu sukses bikin warganet heran. Mereka pun bertanya-tanya apakah suara mainan buaya itu bisa didengar oleh pemilik rumah atau tidak, karena suaranya sangat pelan. Lihat videonya di sini.

novitakapoor.ind, “ya allah makin kering tenggorokan ketawa gk bunyi gara² ini 🤣🤣🤣🤣”

bang_ndol14, “Harus nya suara buaya nya bukan kaya gitu, harus nya kayak gini suara nya aku tuh cuma sayang sama kamu dan gak akan ninggalin kamu kok auto kedengaran tuh sama yang punya rumah 😂”

meidita_4690, “Kalo aku mah mencetnya sambil emosi kali yak😂😂🐊”

BACA JUGA: VIRAL Momen Epic Kurir Terobos Demo Mahasiswa Demi Antar Paket, Endingnya Tak Terduga

ayu_marwati2545, “Gw nnti cari buaya yg gedeee biar suara nya banter sampe dalem rmh 😂”

Share.

Leave A Reply