Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat ngakak melihat momen kurir pengantar paket yang berani terobos lokasi demo mahasiswa demi antar paket ke penerimanya.

Momen ini sempat direkam oleh si kurir, lalu videonya diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @putufeat pada Senin, 11 April 2022.

“Nganter paket ke lokasi demo,” tulis dalam video tersebut.

Dalam video berdurasi 47 detik itu awalnya terlihat seorang kurir yang bersiap-siap untuk menerobos para demonstran yang memenuhi jalan.

Tampak demonstran yang terdiri dari mahasiswa dari berbagai kampus itu memenuhi jalanan, sehingga pengendara tidak bisa lewat.

Namun demi mengantarkan paket ke penerima, ia pun berani untuk menerobos barisan mahasiswa yang berdiri di tengah jalan.

“Misi paket, paket,” kata kurir sambil mengendarai motornya dengan kecepatan pelan.

Ketika sampai di kerumunan mahasiswa, kurir pun mulai mengucapkan permisi agar mahasiswa-mahasiswa memberinya jalan. Tanpa merasa keberatan, mahasiswa pun mulai minggir dan mempersilakan kurir melaju.

“Bang punteun bang, paket bang. Punteun, punteun nya,” ucap kurir kepada mahasiswa.

Demonstran di lokasi pertama sudah berhasil di lewati, kurir pun tampak terus melanjutkan perjalanan. Namun lagi-lagi, lajunya kembali terhambat oleh barisan demonstran mahasiswa yang mengenakan jas almamater hijau.

Tanpa ragu, ia kembali meminta izin untuk lewat. Beberapa mahasiswa tampak kaget dengan kehadiran kurir itu di tengah kerumunan mereka.

Beruntungnya, para mahasiswa itu dengan senang hati memberikan jalan kepada kurir agar bisa lewat. Akhirnya, kurir kembali melajukan motornya untuk mengantar paket ke alamat-alamat yang dituju pengirim setelah berhasil melewati para demonstran.

@putufeat

#fypdongggggggg #demo #fyp #CapCut #AzarineSunscreen #stitch #foryou

♬ suara asli – Putu Feat – Putu Feat

Belum diketahui di mana lokasi kurir terobos lokasi demo mahasiswa itu terjadi. Namun videonya yang viral ramai mendapat beragam komentar kocak dari warganet.

ngab alin🤡, “mereka membolehkan kang paket lewat karna mereka tau gmna rasanya klo paketnya lambat sampe 😂 😂”

Zuzu, “pasti yg lg demo korban paket telat, makanya di bolehin lewat biar ga kena kerja lgi 🗿”

Rahma, “salfok sama abang2 yang bilang “punya saya ada?” 😂 😂 😂”

BujanK, “yang dapet kita ambil dari vidio ini ,,, selama kita ngomongnya baik baik ,mau sebanyak apapun masa nya pasti di denger.”

BACA JUGA: Suaranya Tak Didengar Penerima Karena Lagi Putar Musik, Kurir Jengkel Akhirnya Nekat Begini

San, “Abang nya be like :Saya ingin mengunakan kurir 1000 match win rate 100%.”

Share.

Leave A Reply