Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan momen sejumlah driver ojek online (ojol) sedang antre untuk main mesin capit berisi lembaran uang dan smartphone.

Video ini pun membuat warganet teringat dengan mesin capit uang milik Sisca Kohl yang berisi gepokan uang Rp 100 ribu yang videonya beberapa waktu viral.

Diketahui mesin capit berisi uang yang diserbu belasa driver ojol itu berlokasi di sebuah toko handphone bernama Joy Phone, di Batubulan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dan video antrean driver ojol yang hendak mencoba main mesin capit berisi uang itu pun viral setelah diunggah oleh akun TikTok @joy_phone pada Sabtu, 2 April 2022.

Dalam video tersebut terlihat deretan driver ojol yang sedang antre di depan toko Joy Phone. Mereka ternyata sedang menunggu giliran untuk main mesin capit berisi uang.

Mesin capit itu tampak diletakkan di teras toko dan bebas dimainkan oleh siapa saja. Sama seperti mesin capit boneka, namun hadiahnya diisi uang pecahan Rp 50 ribu dan ponsel yang masih berada di dalam box.

Terlihat driver ojol yang tadi antre kini sedang mengerbungi mesin capit itu. Mereka memperhatikan driver lain yang sedang mencoba mencapit uang tunai yang tersedia.

Salah satu driver ojol tampak memainkan mesin itu dengan fokus, agar hadiah yang ada di mesin bisa segera didapatkan.

Ketika ia berhasil mencapit uang meski hanya satu lembar saja, driver ojol lainnya langsung bersorak kegiarangan.

Banyak driver ojol yang sudah mencoba memainkan mesin capit ini dan berhasil mendapatkan uang.

Melihat video ini, para warganet pun langsung memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang penasaran ingin mencoba memainkan mesin capit berisi uang itu dan bertanya-tanya apakah harus membayar atau memenuhi syarat tertentu.

Namun, pemilik akun @joy_phone mengungkapkan bahwa tidka ada syarat khusus untuk bisa memainkannya dan juga gratis.

@joy_phone

Siapa yg udah pernah kesini main capit uang ?? #fyp #bali #joyphone

♬ Hati-Hati di Jalan – Tulus

@Saraa, “terimakasih ka aku istri ojol jg jd bahagia melihat nya semoga rezekiny makin lancar ya ka sudah berbagi🥰”

upilrif, “itu bayar ga beli koinmya? klo bayar fix judi, klo gratis sodakoh dlm bentuk game😅”

siuuuuuuuuuu, “mai ini gratis kok,, cuma buat story ngak di hapus selama 24jam tapi ada aj yng udh main habistu di hapus story’ nya.”

BACA JUGA: Tanggapi Video Sisca Kohl Main Mesin Capit Berisi Uang, Reza Arap Tunjukkan Ekspresi Sedih, Kenapa?

Gustaf, “jadi inget negara, yang mata uangnya ga berharga,beli telur 1 milyar..jadi uang kertas buat mainan..kita lupa semua harga sedang naik….😂😂😂”

Share.

Leave A Reply