Viral Video, RANCAH POST – Sosok wanita bernama Sisca Kohl kerap jadi perbincangan karena konten-konten mewah yang dibuatnya banyak membuat warganet syok. Ia sempat viral karena beragam konten makanan yang sangat mencengangkan.

Contohnya saja saat ia memborong BTS Meal untuk dijadikan es krim. Para fans BTS pun langsung terkejut dengan hal ini, karena mereka cukup kesulitan untuk mendapatkannya dan harus mengantre.

Terbaru, ia kembali viral usia memamerkan mesin capit pribadi berisi gepokan uang pecahan Rp 100 ribu. Bahkan konten tersebut sampai mencuri perhatian gamer sekaligus Musisi Reza Oktovian alias Reza Arap.

Mesin capit milik ‘sultan’ TikTok itu diketahui disimpan di dalam rumahnya. Ia tampak mengisi mesin tersebut dengan tumpukan uang pecahan Rp 100 ribu. Warganet sontak syok sekaligus salah fokus.

Dalam video tersebut terlihat Sisca Kohl sedang asyik memainkan mesin capit miliknya. Ia begitu senang saat berhasil mendapatkan satu gepok uang dari mesin capit itu.

“Akhirnya guys, akun seneng banget. Yeay, selamat mencoba,” kata Sisca Kohl dengan gaya bicaranya yang khas.

Video Sisca Kohl main mesin capit itu rupanya bikin Reza Arap langsung bereaksi. Suami Wendy Walters membuat video gabungan dengan unggahan Sisca yang memainkan mesin capit berisi uang.

Di video tersebut Reza Arap mendadak curhat terkait dapat uang namun harus dikembalikan. Diduga hal ini berkaitan dengan dirinya yang harus mengembalikan uang saweran Rp 1 M pemberian Doni Salmanan.

“Lo udah pernah coba belum? Lo dapat duit, tapi duitnya dibalikkin,” ujar Reza Arap mengomentari video Sisca Kohl.

Uang itu harus dikembalikan setelah Doni ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok tranding. Sebelum membuat video ini, Reza Arap juga sempat curhat di akun media sosialnya.

Kontan saja, video tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet yang ikut prihatin dengan yang dialami oleh Reza Arap.

@ybontiktok

#stitch with @Sisca Kohl selamat mencobaa

♬ original sound – YB – YB

TukangDonat, “sabar bang , di luar cobaan pasti ada cobaan Laen yg menanti 🙏”

RAGILL😎🤙, “kann pas didonate lu jg ngmng bang “ini duitnya mau dibalikin ga”,tuh kan akhirnya kesampean jg duitnya dibalikin🗿🗿”

blacked.com, “sangat di mengerti, semoga kamu mendapatkan 1m lagi dan tidak bisa di balikin 🙏”

BACA JUGA: Respons Reza Arap Usai Balikin Uang 1 Miliar dari Doni Salmanan, Curhat hingga Unggah Meme Kocak

Anton_Brahma89, “padahal duetnya udah pada terpakai mau dibaliki sakit tapi tidak berdarah😁”

Share.

Leave A Reply