Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan detik-detik sebuah mobil tabrak gerobak pedagang dan sejumlah motor yang terparkir di sekitarnya.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota pada Sabtu, 2 April 2022. Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, peristiwa itu terjadi di Jalan Lengkong Kecil Streetfood Bandung pada Jumat, 1 April 2022 sekitar pukul 21.13 WIB.

“Kejadian semalam Pukul 21.13 WIB di Jln Lengkong Kecil Streetfood Bandung, Sebuah mobil menabrak beberapa gerobak dagangan dan motor yang sedang terparkir,” tulis akun @infobandungkota dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya semua terlihat baik-baik saja. Sejumlah orang tampak sedang menikmati makanan din pinggir jalan.

Tak lama kemudian, sebuah mobil berwarna silver tiba-tiba melaju dengan kecepatan cukup kencang dan menabrak beberapa gerobak dagangan milik pedagang. Selain itu, mobil juga menabrak sejumlah motor yang terparkir di sana.

Sontak saja, peristiwa itu membuat orang-orang yang berada di lokasi kaget. Mereka langsung berlarian menghampiri mobil dengan emosi.

Bahkan beberapa pria terekam naik ke atas kap mobil dan menendang kaca bagian depan mobil itu. Kemudian, beberapa orang lainnya memukul serta menendang bagian pinggir mobil.

Sementara itu, salah satu pria tampak meminta agar massa tenang dan berhenti bertindak brutal. Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, begitu pun dengan kronologinya masih belum diketahui.

“Belum diketahui secara pasti kronologis dan korban dalam kejadian tersebut,” tulis akun @infobandungkota.

Video pengemudi mobil tabrak gerobak dan motor lalu langsung diserbu puluhan massa yang emosi itu menuai beragam komentar dari warganet. Lihat videonya di sini.

illllll_ham, “Duh nu kieu tah ngabahayakeun th, teu maksud ngabela mobil nu nabrak can puguh penyebab na naon gs maen gebug ngarusak mobil 😢”

hariez_58, “Kenapa langsung dipukulin mobilny?klo pemilik mobil tanggung jawab, yang mukulin mobil pun harus tanggung jawab harusnya…”

cacayudiana, “Duh karunya mobil na langsung di geprek, padahal mah beri dulu jalan, terus menta tanggung jawab, mun teu bisa tanggung jawab karek jual mobilna.”

BACA JUGA: Detik-detik Mobil Tabrak Sepeda Emak-emak Pedagang hingga Hancur Beterbangan

dnl_wijaya, “Ini mungkin yg jdi penyebab bnyaknya tabrak lari,krna tkut di hakimi,pdhal niatnya pngen tanggung jawab,tp blum apa2 udh maen hajar,miris sekali ya di negara yg katanya santun😢😢😢”

Share.

Leave A Reply