Viral Video, RANCAH POST – Kamera CCTV merekam detik-detik kejadian menegangkan saat mobil tabrak sepeda dan dagangan milik seorang emak-emak di jalanan.

Video rekaman CCTV itu kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Akun @fakta.indo menuliskan keterangan bahwa kejadian mobil tabrak sepeda milik emak-emak beserta dagangannya itu terjadi di dekat bengkel mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat 4 Maret 2022.

“Detik-detik sebuah mobil menabrak sepeda seorang ibu beserta barang dagangannya di dekat Bengkel Mobil Kompi, Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung. Jumat (04/03/2022),” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat seorang emak-emak diduga pedagang jamu sedang mengayuh sepeda di jalan raya.

Tiba-tiba ia berhenti dan langsung mendorong sepedanya ke pinggir jalan. Ternyata hal itu karena ada mobil minibus yang hilang kendali dan melaju ke arahnya.

Meski berusaha menghindar, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu akhirnya menghantam bagian belakang sepeda dan dagangan si emak.

Beruntung, emak-emak itu berhasil menghindar dari kecelakaan dan ia berhasil selamat walau sepeda serta dagangannya tertabrak hingga hancur.

Video detik-detik kejadian tersebut ramai dikomentari banyak warganet dan mereka menyebut ini adalah tabrak lari karena mobil tampak terus melaju kencang dan tidak berhenti. Mereka pun merasa geram dengan si pengendara mobil. Lihat videonya di sini.

mohdimam22_, “Astaghfirullah…😢😢 Kasian ibu nya, mau cari rezky.. sabar ya bu😢😢. Semoga allah mengganti nya.”

q_rana_mulya, ‘Cari.. Dan pidanakan.. Tetep aja c ibu masuknya korban tabrak lari.”

puspa_pusa, “Buk, diluar kesalahan mobil itu, penting bgt untuk jgn melawan arus ya buk, semoga ibuk sehat selalu.”

ajattzuu, “Sad😭 sehat selalu buk semoga dilancarkan rejekinya kedepannya🙌”

Namun ternyata itu bukanlah kejadian tabrak lari, pada postingan selanjutnya, akun @fakta.indo mengunggah video saat si pengendara mobil kembali lagi ke tempat kejadian.

Tampak pengemudi mobil itu mengangkut sepeda milik si emak-emak ke mobilnya, lalu mengantar korban pulang ke rumahnya.

BACA JUGA: Video Detik-detik Menegangkan Saat Kereta Api Tabrak Sepeda Ontel Milik Bapak-bapak

Kabarnya, insiden ini berujung damai karena semua kerusakan dan kerugian yang dialami kroban sudah diganti oleh si penabrak.

Share.

Leave A Reply