Video Viral, RANCAH POST – Detik-detik sebuah kereta tabrak sepeda ontel milik bapak-bapak tua terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video tersebut direkam oleh seseorang yang berada di kabin gerbing masinis. Masinis dan sejumlah orang yang berada di dalam gerbong sontak saja panik ketika kejadian tersebut berlangsung.

Seperti terlihat dalam video yang beredar, mulanya terlihat masinis dan asisten masinis yang tengah berbincang-bincang saat kereta api sedang melaju.

Tapi di tengah perjalanan, masinis pun dikagetkan dengan adanya seorang bapak-bapak yang berada di tengah rel. Tampak ia membawa sepeda saat itu.

Masinis pun terdengar membunyikan klakson berulang kali sebagai peringatan agar bapak-bapak tersebut segera menjauh karena kereta hendak melintas.

Namun, bapak-bapak tersebut masih saja terlihat berada di rel hingga kereta sudah dekat dan kejadian nahas pun terjadi.

Kereta pun akhirnya menabrak sepeda tersebut. Sontak, hal tersebut membuat masinis sangat panik dan ia tampak menoleh ke arah belakang kereta.

“Astaghfirullahadzim. Orang bawa beronjong pak itu di tengah-tengah tadi,” ucap seseorang dengan nada panik.

Beruntungnya bapak-bapak tersebut dapat selamat dari kejadian maut itu. Hanya saja sepeda miliknya ringsek usai tertabrak kereta.

Hal tersebut diketahui dari unggahan selanjutnya yang juga beredar di media sosial. Terlihat, kondisi sepeda si bapak-bapak itu sudah rusak parah hingga bentuknya sudah tak sempurna.

Video kereta tabrak sepeda ontel yang berada di tengah rel perlintasan pun viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet.

“Detik-detik kejadian laka Kereta dengan Sepeda Onthel di Transito, Purwosari, Solo.⁣” tulis akun Instagram @drama.kereta.

fazrialipnurhidayat, “Yg penting buat pelajaran kita semua, jgn menerobos perlintasan Kereta api ketika Kereta api akan melintas, ingat keluarga menunggu di rumah dengan kondisi fisik full bukan menunggu dengan tinggal nama”

rizqosman, “Alhamdulillah, si bapak gak kenapa2 .. untuk sepedanya bersabar yaa pak semoga dapat sepeda baru 🙏”

BACA JUGA: Detik-detik Remaja Tawuran Dekat Rel Tewas Tertabrak Kereta Terekam Kamera

tikaarofa, “Sampe kaki dingin lihatnya, alhamdulillah orang yg punya sepedanya gpp..😢”

Share.

Leave A Reply