Kamis, 29 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Detik-detik Remaja Tawuran Dekat Rel Tewas Tertabrak Kereta Terekam Kamera

Detik-detik Remaja Tawuran Dekat Rel Tewas Tertabrak Kereta Terekam Kamera

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar memperlihatkan detik-detik seorang remaja yang sedang tawuran tertabrak kereta rel listrik atau KRL.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di rel kereta yang mengarah ke Stasiun Duri, Jalan Setia Kawan Ujung, Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, pada Rabu 15 April 2020 lalu.

Dalam rekaman video mulanya terlihat seorang remaja lelaki berinisal BP (16) tengah mengejar remaja lain di area rel. Remaja tersebut berlari sambil membelakangi kereta.

Padahal sudah terdengar jelas dari arah belakang kereta yang hendak melintas sudah membunyikan klakson beberapa kali.

Entah tidak mendengar atau terlalu fokus mengejar lawan, remaja tersebut akhirnya tertabrak kereta. Tampak ia langsung tersungkur dan tidak sadarkan diri.

Atas insiden tersebut, remaja itu pun mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Korban meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat.

Detik-detik insiden remaja tertabrak kereta saat sedang tawuran ini pun viral, salah satu dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii.

Melihat kejadian yang begitu ngeri, warganet  di media sosial pun merasa tak tega. Namun ini juga menjadi pelajaran agar selalu berhati-hati ketika di mana pun dan kapan pun.

willy.heryanto, “Bener ada, saya pernah mengalaminya, Puji Tuhan saya masih dikasih selamat…saya ditepuk kawan saya didalam mobil dan sadar 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Selalu berdoa terus sebelum berpergian 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻”

lovellazhr, “Innalillahiwainnalillahirojiun,lagian kenapa tawuran di rel kereta sih,minta diangkat banget jenazahnya”

nda1_4, “Gwa pernah ngerasain asli emang ky g dgr apa 2 tapi allhamdulillah allah msh ksh sy umur panjang . Barakallah . 🤲”

mutiara.afrilia, “Kejadiannya kali anyar roxy min . Ada kq video pas anaknya diangkat warga .. Meninggal itu bocahnya🙏”

BACA JUGA: Kena Prank Bocah-bocah Iseng, Masinis Kereta Api Auto Kesal

nia.rchama, “Dia udh di teriakin tapi entah katanya ditutupin setan budek . Ini anak kali anyar RT 4 ya Allah nyesss bgt udh tau lg musim virus malahan tawuran 🙁 padahal cuma ke cium kereta doang lngsg meninggal innalillahiwainnaillahirajiun .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan