Berita Selebriti, RANCAH POST – Pertandingan boxing antara Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier telah digelar pada hari kemarin, Kamis 31 Maret 2022.

Diketahui pertandingan bertajuk Close The Door Corbuzier Game On ini dimenangkan oleh Azka. Hanya dalam dua ronde, putra Deddy Corbuzier berhasil melumpuhkan sang Gladiator.

Selama bertarung, Azka Corbuzier tampak tampil percaya diri dan sangat tenang menghadapi Vicky Prasetyo. Meski dirinya terus dipancing emosinya oleh sang lawan.

Berkat hal itu, hanya dalam beberapa menit saja ia pun berhasil melumpuhkan lawan. Beberapa kali Vicky pun tersungkur saat mendapat pukulan dari lawan, namun ia kembali bangkit untuk melanjutkan pertarungan.

Namun sayang, Vicky Prasetyo dinyatakan kalah dalam pertarungan di ronde kedua. Juri dan tim medis mengambil keputusan itu setelah Vicky tersungkur sebanyak dua kali di ronde kedua dan dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertarungan.

Vicky diketahui mengalami cedera di lutut kirinya usai terjatuh karena slip di ronde pertama. Pergerakan Vicky pun sempat terhambat akibat cedera yang dialaminya.

Akhirnya wasit dan juri memenangkan Azka Corbuzier dalam pertarungan tinju melawan Vicky Prasetyo. Azka memenangkan pertandingan dengan status KO.

Usai bertanding, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa Azka Corbuzier merupakan anak muda yang tangguh. Terbukti, di usianya yang baru 15 tahun, ia berhasil mengalahkan lawannya yang lebih tua darinya.

“Azka merupakan sosok pemuda yang paling terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah mencobanya,” kata Vicky Prasetyo.

Walaupun kalah telak, Vicky menganggap pertandingan boxing antara dirinya dan Azka patut diapresiasi oleh masyarakat.

Pasalnya pertandingan ini bukan hanya sekadar sensasi atau lelucon, melainkan bisa dianggap sebagai salah satu upaya membangkitkan industri olahraga tinju Indonesia.

Setelah bertanding dengan Azka, Vicky Prasetyo rupanya masih ngotot menantang Deddy Corbuzier untuk menjadi lawan duelnya nanti.

“Dan yang pasti, saya ucapkan, sangat luar biasa close the door terutama Master Deddy Corbuzier dan tunggu kaki saya sembuh berikutnya pertandingan kita,” kata Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Bakal Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Tegaskan ini Bukan Ajang Balas Dendam

Ditantang untuk kedua kalinya oleh Vicky, Deddy Corbuzier hanya tersenyum kecil. Belum dapat dipastikan apakah ia mengiyakan atau tidak tantangan tersebut.

Seperti kita ketahui, pertandingan Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Share.

Leave A Reply