Berita Selebriti, RANCAH POST – Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier akan melakukan tanding tinju dengan Vicky Prasetyo. Publik pun tak sabar untuk menonton pertandingan tersebut yang diketahui akan digelar pada Kamis, 31 Maret 2022.

Pertandongan itu juga disiarkan secara langsung di Podcast Close The Door melalui kanal YouTube  Deddy Corbuzier.

Selain itu, duel antara keduanya juga menjadi sorotan lantaran digelar setelah Vicky bercerai dari ibunda Azka, Kalina Oktarani.

Banyak yang menduga-duga jika Azka memberanikan diri duel dengan sang gladiator yang sebelumnya berhasil mengalahkan Aldi Taher karena membela sang ibu.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina sedang berseteru setelah resmi bercerai. Namun, Azka Corbuzier menegaskan duel tinjunya dengan Vicky tidak ada sangkut pautnya dengan permasalahan rumah tangga Vicky dan sang ibu.

“Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu bukan masalah aku, itu masalah mereka,” kata Azka Corbuzier ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa 29 Maret 2022.

Melengkapi jawaban sang anak, Deddy Corbuzier mengatakan Azka sebelum ini memang menjauh lantaran enggan terlibat dengan drama yang terjadi.

“Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, Azka tidak mau terlibat di dramanya,” papar Deddy Corbuzier.

Deddy menyebut, pemberitaan buruk akan berdampak tak baik kepada putranya. Sehingga ia sudah mewanti-wanti Vicky Prasetyo agar tidak melibatkan Azka dalam permasalahannya dengan Kalina.

“Saya juga bicara sama Vicky, ‘Vik, saya menghargai Vicky karena Vicky menghargai juga Azka ya’. ‘Vik, saya nggak mau ada di berita, saya nggak mau ada di media’,” ucap Deddy.

“Karena buat saya, ketika berita dia (Azka) ada di media terus-terusan apalagi berhubungan sama hal-hal seperti itu, akan negatif impact-nya,” lanjutnya.

Deddy pun menegaskan duel tinju antara Azka dan Vicky tidak ada kaitannya sama sekali dengan Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Vicky diketahui menantang Deddy Corbuzier untuk duel tinju. Namun Azka turun tangan dan menantang mantan suami ibunya melalui unggahan media sosial.

BACA JUGA: Langsungkan Lamaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sedih Azka dan Orangtuanya Tak Hadir

Pertandingan ini tentu menarik perhatian publik karena Azka yang masih berusia 15 tahun akan adu jotos melawan Vikcy yang berusia 37 tahun. Mereka tak sabar untuk menyaksikan duel ini besok.

Share.

Leave A Reply