Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang baru saja menggelar acara lamaran.

Seperti diketahui acara lamaran tersebut digelar pada Minggu 24 Januari 2021, di Bekasi, Jawa Barat, dan disiarkan langsung melalui channel YouTube Bincang Online.

Mengusung tema Keikhlasan dan Harapan dengan dekorasi ruangan serba putih, acara lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tampak berjalan lancar.

Kalina begitu cantik dengan balutan gaun putih, begitupun Vicky yang tampil menggunakan kemeja berwarna senada.

Namun di balik kebahagiaan nya, Kalina ternyata menyimpan rasa sedih lantaran ada orang-orang terpenting dalam kehidupannya yang tak dapat hadir di acara tersebut.

Mereka adalah kedua orang tua Kalina, dan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier.

“Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini.

Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak,” ucap Kalina sembari menangis seperti dikutip dari Kompas.com.

Kendati demikian, Kalina tetap berharap lamaran dan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo menjadi yang terakhir.

“Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukan kamu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang,” ucap Kalina lagi.

Diketahui acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina dilangsungkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

Terkait pertunangan Vicky dan Kalina, warganet pun ramai memberikan ucapan selamat pada keduanya.

sitinrhayatii, “Alhamdulilah Bahagia y kk jgn ad tangisan lg walaupun ad tangisany Bahagia ❤️”

husnul1082, “Congratulation iya tth semoga bahagia selalu ya.sampai hari H❤️@kalinaocktaranny”

BACA JUGA: Karena ini, Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Pagi-Pagi Buta, Sampai Bawa Ketua RT

cantik3254, “Alhamdulillah semoga langgeng sampai nenek kakek aamiin yrb ,bang tolong ini yg terakhir ya perlabuhan cinta ya, @vickyprasetyo777 mbak @kalinaocktaranny orang ya tulus mencintaii Abang Vicky , jangan di kecewakan ya bang. ❤️”

Share.

Leave A Reply