RANCAH POST – Sedang dalam proses perceraian, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini justru malah semakin memanas.

Senin (19/11) dini hari tadi Vicky gerebek Angel yang ditudingnya memasukan pria lain yang bukan suaminya ke kamar pribadi.

Vicky pun menggerebek Angel dengan membawa ketua RT tempat tinggalnya untuk menjadi saksi dalam aksi penggerebekan itu.

Bahkan video Vicky Prasetyo gerebek Angel Lelga sampai disiarkan dalam tayangan infotainment Insert TranTV pagi tadi.

Dalam tayangan video itu tampak Vicky marah-marah sembari membawa sejumlah saksi, termasuk juga ketua RT tempat tinggalnya.

Vicky pun menuding-nuding kalau Angel Lelga yang masih di dalam kamar. Ia menuding Angel berselingkuh sambil mengarahkan telunjuknya ke jendela kaca kamar sang istri.

Sebelum aksi penggerebekan itu, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang sudah memanas.

Keduanya sama0sama melempar tudingan satu sama lain. Tak terima dengan tuduhan Vicky yang mengatakan kalau dirinya selingkuh, Angel pun akhirnya buka suara.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya Angel Lelga mengatakan kalau tuduhan Vicky yang menyebutnya selingkuh dengan teman sang suami itu tidak benar.

Angel pun mengatakan kalau Vicky melakukan hal itu karena pihaknya tidak lagi bisa menguasai keuangan Angel sehingga ia melakukan hal itu.

BACA JUGA: Difitnah Selingkuh, Angel Lelga Bongkar Kelakuan Buruk Vicky Prasetyo

Perseteruan keduanya pun mendapat respon dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Angel sabar dan tak sedikit pula yang menyayangkan aksi keduanya yang membuka aib keluarga di sosial media.

Share.

Leave A Reply