RANCAH POST – Perceraian antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih belum selesai di Pengadilan Agama. Hingga kini pasangan yang baru menikah selama beberapa bulan itu masih bekum dinyatakan berpisah.

Namun nampaknya hubungan keduanya kini semakin memanas. Baik Vicky maupun Angel kini terlibat aksi saling sindir dan membuka aib satu sama lain di sosial media.

Angel membeberkan kalau dirinya pernah difitnah telah berselingkuh oleh sang suami. Padahal selama ini Vicky lah yang gemar bermain dengan wanita penghibur.

Yang membuat Angel Lelga lebih kecewa adalah Vicky Prasetyo kerap menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk bermain dengan wanita lain.

Diantara berbagai perilaku vicky, yang paling membuat Angel sedih adalah kala dirinya difitnah telah berselingkuh dengan temannya. Penyebabnya adalah karena temannya itu sudah tidak lagi bekerjasama dengan Vicky.

Nggak cuma kelakuan Vicky saja, Angel pun semakin kecewa karena adik Vicky yang juga mantan managernya ikut memfitnah dirinya. Padahal dari pengakuan Angel, dialah yang mengangkat perekonomian keluarga Vicky.

Selain itu, Angel Lelga juga mengaku kesal karena keluarga Vocky Prasetyo menyebutnya tidak pantas terjun ke dunia politik karena dituduh menggunakan ijazah palsu.

Angel pun mengaku alasan di balik kemarahan Vicky kemungkinan karena suaminya itu tidak diikutsertakan dalam tim sukses pemenangannya.

Alasan lainnya adalah karena suaminya itu tidak bisa lagi menguasai keuangan Angel, sehingga membuatnya emosi.

Mengenai tuduhan keluarga Vicky Prasetyo yang melihat Angel Lelga tidak mau berkomunikasi langsung, memang diakuinya ia sengaja melakukan hal itu.

BACA JUGA: Mantap Cerai, ini Alasan Kuat Angel Lelga ingin Pisah dari Vicky Prasetyo

Angel menegaskan kalau dirinya sudah tidak mau lagi berurusan dengan keluarga Vicky, apapun itu alasannya.

Share.

Leave A Reply