RANCAH POST – Mahligai rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Ptasetyo yang baru berjalan 8 bulan kini tengah berada di ujung tanduk.

Lewat akun Instagram miliknya, Vicky mengunggah caption yang mengisyaratkan perpisahan dirinya dengan sang istri.

Kabar itu pun sontak jadi perbincangan hangat publik, mengingat pernikahan mereka pada bulan Februari lalu digelar sangat mewah.

Tidak sedikit orang yang menduga kalau kabar itu merupakan sensasi yang dibuat oleh mantan tunangan Zaskia Gotik semata.

Setelah beberapa hari bungkam, lewat akun Instagram pribadinya Angel Lelga akhirnya memberi klarifikasi terkait keretakan rumah tangganya itu.

Dengan mengunggah foto dirinya, Angel menuliskan keinginan untuk mantap bercerai, dan mempersilahkan Vicky untuk mengajukan gugatan cerai padanya.

“Assalamualaikum…✔️ lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya.,

keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan 🙏🏻😭😭biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…

Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian saya sgt menghargai awak media 🙏🏻🙏🏻 dan saya tdk bisa menerima undangan bintang tamu apapun untuk membicarakan keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini…,🙏🏻🙏🏻 biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun 🙏🏻🙏🏻 …

agar tdk menjadi fitnah buat semuanya ” pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya… mohon maaf dan doa baiknya🤲🏻”, tulis Angel Lelga dalam postingannya itu.

BACA JUGA: Angel Lelga Dikabarkan Ajukan Gugatan Cerai, Vicky Prasetyo Umumkan Perpisahan

Sayangnya, kolom komentar postingan Angel Lelga itu dinonaktifkan sehingga para netizen tidak bisa menanyakan lebih jelas terkait keretakan hubungan rumah tangganya itu.

Share.

Leave A Reply