Viral Video, RANCAH POST – Naiknya harga minyak goreng saat ini membuat banyak masyarakat, khususnya ibu-ibu meringis. Mereka pun harus merogoh kantong lebih dalam untuk mendapatkan komiditi ini.

Di tengah mahalnya harga minyak goreng, warganet pun dibuat syok sekaligus emosi melihat video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan nasib apes seseorang lantaran minyak goreng sisa miliknya dijadikan tempat ‘berenang’ oleh seekor tikus.

Tikus tersebut masuk ke dalam kemasan minyak goreng dan tidak bisa keluar. Alhasil, hewan pengerat itu hanya berdiam sambil berendam di dalam minyak goreng kemasan.

Video penampakan seekor tikus ‘renang’ di minyak goreng kemasan menjadi viral di media sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @jowoshitpost pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seekor tikus berbulu hitam berada di dalam sebuah kemasan minyak goreng yang cukup besar. Tikus itu diduga tidak sengaja kecemplung ke genang minyak goreng dan tidak bisa keluar.

Bulunya yang hitam legam tampak basah karena tercelup ke dalam minyak goreng. Ia berusaha keluar dari dalam bungkus goreng namun tidak berhasil. Ia terus berusaha kesana kemari sambil mencoba mencari jalan keluar.

Insiden tikus ‘renang’ di minyak goreng’ ini tentunya membuat si pemilik minyak goreng meringis karena harga minyak goreng sekarang ini sedang mahal. Begitu pun dengan warganet di media sosial, mereka juga ikut mengelus dada melihat video tersebut.

BACA JUGA: Mau Buat Telur Ceplok, Warganet ini Kaget Lihat Minyak Goreng Penuh dengan Semut Merah

“Lengo karek sak mono ae mbok gae adus to cok 🤬,” tulis akun Twitter @jowoshitpost.

https://twitter.com/jowoshitpost/status/1507732790250336262

@zigott_, “aku di prank tikus 2 hari di dapurku, akhirnya si tikus bangke ini nyemplung sendiri di bak kotoran, dan mulailah aku meluapkan emosi dengan menyiksanya menaburi bubuk cabe di kepalanya anj** kasian tapi emosi. mana beberapa bahan makanan buat jualan jadi kebuang gegara ulahnya.”

@fillematchaa, “jiwa psycho muncul, mending bakar aja sekalian nder. Kalau perlu atas bawahnya dikasih daun sama kertas terus dibakar juga. Atau kalau mau nunggu mati perlahan tikusnya.”

@RahmaMarmut, “Ratatouille lagi shooting live action ya gini 😂😂😂 *kumenangiiiis as backsong.”

@apriantoa917, “tau kejadian untunge mek nyemplung gentong banyu masak, udu minyak. tapi lek ngunu goreng ae mesisan, daging tikus gak kalah enak karo daging pitik kok, hihihi 🤣”

Share.

Leave A Reply