Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Mau Buat Telur Ceplok, Warganet ini Kaget Lihat Minyak Goreng Penuh dengan...

Mau Buat Telur Ceplok, Warganet ini Kaget Lihat Minyak Goreng Penuh dengan Semut Merah

Sosial Media, RANCAH POST – Biasanya semut sangat suka dengan gula, makanan, dan minuman-minuman yang rasanya manis. Tapi, apa jadinya jika semut tiba-tiba beralih menyukai minyak goreng?

Ya, seperti yang terlihat dalam unggahan foto kiriman warganet dengan akun Twitter @Chocomintheee pada Selasa 23 Juni 2020 lalu.

Dalam unggahan tersebut warganet ini mulanya menceritakan jika dirinya hendak menggoreng telur ceplok di dapur.

Namun ia sungguh kaget ketika hendak menuangkan minyak ke dalam wajan. Pasalnya, minyak goreng tersebut sudah penuh dengan semut merah yang tenggelam di dalamnya.

Dalam foto yang diunggahnya juga terlihat minyak goreng memang penuh dengan ribuan semut merah yang pasti membuat siapa saja merinding melihatnya.

Warganet ini juga mempertanyakan kenapa bisa semut ini bisa menyukai minyak, padahal biasanya menyukai gula dan makanan dengan rasa yang manis.

“DEMI APAPUN INI GILA BGT GUE MAU GORENG TELUR CEPLOK MINYAKNYA ISI SEMUT MERAH DOANG PLS BANYAK BGT 😭 KONSPIRASI DARIMANA SEMUT SUKA MINYAK ANJ** 😭😭😭,” tulis akun Twitter @Chocomintheee dalam unggahannya,

Tak hanya akun pengunggah yang bingung kenapa semut tiba-tiba suka dengan minyak, beberapa warganet lain pun demikian.

@witheukchul, “kok bisa sih…dirumahku juga kadang semut ngerubunin hal yang gak ada sangkut pautnya sama kesukaan si semut tapi kayaknya semut emang doyan ngerubunin apa apa deh biar heboh aja kali ya :(”

@starinluv, “Posthink aja, mungkin semutnya kepeleset terus mau gamau nyeplung deh ke minyaknya & pas yang lain pengen nyelamatin malah nyemplung juga”

@Jimochi0613, “akhir² ini semut aneh emang. Sayuran dirumah juga kadang ada semutnya, banyak… Padahal ya kagak ada manis²nya.. Efek pandemi kali yak apa² dibuat suka. Tapi Kok bisa sih taik..”

BACA JUGA: Pakai Kapur Ajaib Untuk Hilangkan Kesemutan, Aksi Netizen Ini Bikin Keder

@Ayyycaaaa, “Inalillahiwainalilahirajiun… Ditemukan ribuan semut bunuh diri masal didalam kemasan minyak goreng pagi hari ini, diduga karena stok gula menipis mengingat harganya yang mahal. Demikian berita hari ini saya sampaikan dari dapur lokasi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,395FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan