Viral Video, RANCAH POST – Ketika sedang terburu-buru lalu malah terjebak macet, pastinya membuat kita sangat kesal. Apalagi jika kemacetan terjadi dalam waktu cukup lama.

Hal itu pula yang dialami oleh calom pengantin wanita satu ini. Ia terjebak macet saat akan menuju Kantor Urusan Agama (KUA) untuk melangsungkan akad nikah.

Agar tidak terlambat, calon pengantin wanita pun memilih untuk naik ojek online (ojol) supaya lebih cepat sampai ke KUA.

Momen ini sempat direkam oleh keluarga mempelai wanita, videonya kemudian diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @urbancikarang.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, pengantin wanita terjebak macet di Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Kamis 17 Maret 2022.

“Akibat terjebak macet di Jalan Raya CBL saat akan keluar dari gerbang perumahannya, pengantin ini terpaksa harus naik ojek online menuju Kantor Urusan Agama (KUA) . Kamis (17/3/2022) pagi,” tulis akun @urbancikarang.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah akun @urbancikarang, terlihat wanita yang sudah mengenakan gaun pengantin keluar dari dalam mobil.

Saat itu, mobil yang ia naiki tampak berhenti karena terjebak macet. Kemacetan disebabkan adanya perbaikan jalan di wilayah sepanjang Jalan Raya Kali CBL.

Alhasil, kemacetan membuat dirinya tak bisa cepat-cepat sampai ke KUA untuk melaksanakan akad nikah.

Demi menghindari keterlambatan, akhirnya pengantin memutuskan untuk naik ojol menuju kantor KUA. Tampak ojol yang ia pesan sudah menunggu untuk mengantarnya.

Kemudian, pengantin langsung naik ke motor walau sedikit kerepotan dengan gaun yang ia pakai. Namun ini tak jadi penghalang baginya demi cepat sampai ke KUA.

Detik-detik pengantin wanita naik ojol saat hendak ke KUA langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka ada juga yang mengeluhkan tentang kemacetan di daerah tersebut. Lihat videonya di sini.

Pengantin Wanita Naik Ojol
Pengantin Wanita Naik Ojol. (IST)

novtrs, “Grgr pintu gerbang blok f di tutup nih berimbas kemana2🙂🙂🙂”

sitirahma22, “Tetanggaku ini, samawa buat jeng kiki🤲🤲 ibu urut yg paling mantep se Gramapuri 😍”

hansamu_rafa_naura_hermawan, “Pengusaha Truk tanah benar2 ga memperhatikan kondisi jalan. Udah tau jalan Bosih sempit dan banyak perumahan, ngirim tanah saat jam berangkat kerja / sekolah. Apalagi tadi pagi diguyur hujan…”

BACA JUGA: Momen Absurd Wanita Naik Ojol Usai Perawatan Wajah Rp 39 Juta, Sampai Ngerasa Aneh

guntur_ode, “Kya,y mau ijab kabul lagi nih driver ojol,y😂😂 sekalian maksud,y nikah lagi🤣”

Share.

Leave A Reply