Berita Selebriti, RANCAH POST – Influencer Doni Salmanan akhirnya minta maaf kepada seluruh masyarakat Indoensia, khususnya pihak yang telah mengenal dunia trading.

Seperti kita ketahui, sosok yang kerap dijuluki ‘crazy rich Bandung’ ini terseret kasus dugaan penipuan investasi skema opsi biner (binary option) melalui aplikasi Quotex. Ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka.

Permintaan maaf itu disampaikan oleh Doni Salmanan dalam konferensi pers yang digelar oleh Bareskrim Polri pada Selasa, 15 Maret 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial, penyidik tampak memamerkan sejumlah aset milik Doni yang telah disita.

Mulai dari motor, mobil hingga uang tunai yang mencapai miliaran rupiah. Bahkan rekening Doni yang kabarnya mencapai Rp 500 miliar telah diblokir.

Saat konferensi pers digelar, tampak Doni mengenakan baju tahanan dan celana abu-abu. Kendtai begitu, Doni tampak santai ketika digiring menuju lokasi konferensi pers digelar.

Sesekali ia juga melemparkan senyuman ke awak media yang hadir lokasi. Dalam permintaan maafnya, Doni Salmanan berharap agar masyarakat Indonesia bisa memaafkan kesalahan yang sudah ia lakukan sampai terseret kasus hukum.

“Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading, baik binary option, atau forex, kripto dan lain sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya,” kata Doni dalam konferensi pers.

Ia memohon doa agar penegakan hukum yang dilakukan kepada dirinya bisa berjalan lancar dan diringankan.

Kemudian, Doni juga meminta agar masyarakat Indonesia bisa berhati-hati dengan trading ataupun investasi ilegal.

“Saya ingin memohon doanya kepada teman-teman semuanya agar sanksi terhadap saya bisa diringankan. Kemudian masyarakat Indonesia agar berhati-hati sama trading-trading ilegal,” pungkas Doni.

Usai video Doni Salmanan minta maaf itu beredar, banyak warganet yang memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengkritik gestur tangan Doni, karena selama meminta maaf ia memasukkan tangan kirinya ke dalam saku celana. Lihat videonya di sini.

dilfdh, “Hbs pres kompres tu bju orange lepas tgl pkek bju kaos dlm😂.. Siap ngomong tngn d masukin k kantong clna ttp stay cool ya bradaaa 🔥”

cynthiachafeb, “Gaya minta maaf nya kok gt. Masukin tangan ke kantong. Masih ada aura2 rasa ga salah mungkin yak?”

annisapermatasary, “giliran d tangkep di jelekin, padahal pernah ikut give away nya selamat datang di negeri wakanda 😂”

BACA JUGA: VIRAL Video Mobil Porsche dan Koleksi Moge Milik Doni Salmanan Disita

fivegirlhnp, “ngmngnya kaya bukan Tersangka. ngmngnya lancar beut tak ada rintangan seperti Speakers atau Pembicara dalam seminar 🙃🙃🙃”

Share.

Leave A Reply