Viral Video, RANCAH POST – Nama Doni Salmanan sampai saat ini masih ramai diperbincangkan warganet di media sosial usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan investasi binary option lewat aplikasi Quotex.

Setelah ditetapkan jadi tersangka, sejumlah aset milik sosok yang kerap dijuluki ‘crazy rich Bandung’ ini mulai disita polisi.

Beberapa aset milik Doni Salmanan yang sudah disita adalah mobil mewah dan motor gede (moge). Aset-aset itu disita dari kediaman Doni di daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Detik-detik saat mobil towing yang mengangkut mobil dan moge mewah milik Doni pun sempat diabadikan oleh sejumlah orang.

Videonya pun viral dan ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun TikTok @pollard.studios.

Dalam vidoe tersebut terlohat sebuah mobil Porshce 911 Carrera 4S berwarna biru diangkut menggunakan towing.

Kemudian, di belakangnya terdapat dua mobil lagi yang mengangkut sejumlah motor milik Doni Salmanan. Mobil towing pertama mengangkut 6 unit motor, di antaranya Kawasaki Ninja H2 berwarna emas, Kawasaki ZX10R, Ducati Superleggera V4, dan motor sport lainnya.

Kemudian, di mobil towing kedua tampak mengangkut sejumlah motor matic dan satu sepeda. Ketiga mobil towing yang mengangkut aset milik Doni Salmanan itu dikawal oleh mobil polisi.

Selain kendaraan-kendaraan mewah, akun tersebut juga membagikan video rumah Doni Salmanan telah disita dan dipasangi garis polisi.

https://www.tiktok.com/@pollard.studios/video/7074579193593384219?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video detik-detik mobil dan motor milik Doni Salmanan disita petugas itu langsung ramai dikomentari banyak warganet. Beberapa dari mereka merasa terkejut dengan banyaknya aset yang dimiliki Doni selama ini.

muchlis_888, “kasian sebenernya jiwa sosial dan niat baik nya tinggi bgt, cuma cara nya aja yg salah.
doakan yg terbaik buat kang DS 🙏”

Neng Azma, “ko aku ikut nyesek ya kasian banget doni orang baik walau jalan nya salah tpi uang nya selalu di bagi bagikan semoga cepet selesai.”

hendri, “makanyaaaa kalo sudah sukses menjadi milyarder jgn nampak bagi bagi uang laaa semua org masuk youtube laa masuk tv laaa ujung ujung nyaa apaaaa…..”

BACA JUGA: Dijuluki Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan Ternyata Dapat Untung 80 Persen Jika Member Quotex Kalah

poetrakampar28, “gk usalah omongin orang, hidup hanya sandiwara…benahi diri masing² aja…jangan suka menilai rendah orang lain seolah anda kebih baik…😊”

Share.

Leave A Reply