Sosial Media, RANCAH POST – Seorang warganet menceritakan pengalaman horor yang pernah dialaminya saat naik ojek online (ojol). Ia mengaku naik ojol yang ternyata drivernya sudah meninggal.

Kisah tersebut diceritakan melalui thread di akun Twitter-nya, @northvgs.

“Naik gojek, driver nya udah meninggal,” tulis warganet yang akrab disapa Ayaa saat mengawali thread-nya.

Kejadian horor itu dimulai ketika dirinya pergi bermain sambil mengerjakan tugas di daerah Tembalang, dekat kampus UNDIP pada Kamis, 17 Februari 2022 pekan kemarin.

Pada pukul 20.27 WIB, Ayaa mendapat pesan dari asisten rumah tangganya agar dirinya segera pulang ke rumah.

“okayy, jadi kemarin malem tepatnya tgl 17 feb, aku lagi main sambil ngerjain tugas gitu di daerah tembalang deket undip, tepat bgt jam 20.27 aku udah di chat sama mbak ART di rumah buat pulang,” cerita Ayaa.

Ia pun memutuskan untuk pulang dengan dijemput oleh sang kakak. Namun sudah menunggu 1 jam lebih, kakaknya tak tunjung datang. Ibu sang teman pun kemudian menyuruhnya untuk memesan ojol.

“karena udah 1 jam lebih aku nunggu kakakku yg katanya bakal jemput tapi gak dateng2, ibunya temen ku ini suruh aku coba pesen gojek, sebenernya takut sih malem2 pesen gojek apalagi rumah dia kalo mau ke rumah ku harus lewatin turunan tajam di sigar bencah. yg kanan kiri nya ini hutan pokoknya pohon-pohon gede gitu lah,” paparnya.

Ayaa pun coba memesan ojol, namun terus di-cancel sampai 3x oleh si driver. Setelah 15 menit berlalu, ia coba kembali untuk memesan dan akhirnya ia mendapat driver yang kebetulan adalah perempuan yang ternyata tetangganya.

“aku fine aja sih ya karena memang santai ga keburu, after 15 min aku coba lagi buat pesen dan akhirnya dapet nih driver nya DAN KEBETULAN DISITU DRIVERNYA CEWE TETANGGA KU PULA,” sambungya.

Hal itu tentu membuatnya lega karena tidak perlu naik kendaraan bersama orang asing. Selama perjalanan, ia dan driver ool itu sempat mengobrol santai.

Tapi di tengah perjalanan, driver meminta izin untuk mampir ke minimarket karena mau membeli roko. Di sanalah ia melihat hal janggal, driver ojol tersebut tampak berjalan melayang saat masuk minimarket.

“abis tu sampe agak kebawah udah deket pom bensin tiba2 dia izin berhenti buat ke minimarket nya pom bensin utk beli rokok (jadi dia cewe tapi ngerokok gitu) yaudah aku izinin, tapi pas dia turun trs lepas helm .”

“HELP ME PLS DIA MASUK KEMINIMARKET KAKI NYA GA MELANGKAH KAYA ORANG JALAN GITU TAPI KEK TERBANG 😭😭 OK I’M SO SHOCK TAPI MENCOBA POSITIF THINKING,” lanjutnya.

Ayaa pun langsung merinding hingga menahan nangis ketika melihat kejadian seperti itu dengan mata kepalanya sendiri.

“aku udah merinding nahan nangis gitu dan dia balik lagi ke motor trs bilang “gausah panik tuh deg-degan nya keras banget kedengeran sampe bulek”,” tulis Ayaa lagi.

Ketika hampir sampai rumahnya, driver ojol tiba-tiba berhenti dan meminta Ayaa turun dengan alasan mesin motornya mati. Ayaa pun akhirnya turun dan jalan kaki sampai rumahnya.

Saat sudah sampai rumah, ia bercerita pada keluarganya kalau dirnya mendapatkan driver ojol yang merupakan tetangganya sendiri.

Mendengar hal itu, kakaknya langsung syok karena ternyata orang yang dimaksud sudah meninggal beberapa jam yang lalu.

“sampe rumah aku masuk ada mbakku yg lagi nyuapin ponakan ku di ruang tv, mbak ku tanya “kok jalan kaki kak?” aku jawab dong “tadi naik gojek dapet driver itu mbak *** blok J yg sering nganterin gosend nya mami, tiba2 mbak ku melotot ke aku.”

“trs baru bilang, “kak, mbak *** tadi sore meninggal baru tadi sore jam set. 5 itu loh, coba sana ke depan pertigaan kan ada bendera kuning” hehe abis itu badan ku langsung panas sampe sekarang 😭” cerita Ayaa.

BACA JUGA: Cerita Horor Driver Ojol Tentang Penumpang Bernama Cindy, Risa Saraswati Dibuat Merinding

Cerita horor penumpang naik ojol yang ternyata drivernya sudah meninggal itu sukses membuat warganet ikut bergidik ngeri.

Share.

Leave A Reply