Sosial Media, RANCAH POST – Warganet tengah dibuat heboh dengan curhatan seorang driver ojek online (ojol) yang menceritakan kisah mistis di kolom komentar YouTube Risa Saraswati.

Hal tersebut diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Twitter Risa Saraswati, pada Senin 8 Juni 2020 lalu.

Driver ojol bernama Herman Suherman itu menuliskan cerita mistis yang dialaminya hingga membuat Risa merinding.

Kisah mistis itu berawal dari dirinya yang mengantarkan penumpang bernama Cindy dari Istana Plaza Bandung ke Subang.

Untuk orderan ini Herman dibayar sebesar Rp 400 ribu. Ketika diperjalanan, Cindy sempat meminta untuk gantian mengendari sepeda motor, akhirnya Herman dibonceng oleh Cindy hingga ke tempat tujuan.

“Saya Driver Ozol, pernah mengantar beliau (Cindy) dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencananya kami akan melakuka perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K.

Bahkan di Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan,” tulis Herman Suherman.

Akan tetapi, ketika di perjalanan ia merasakan suatu hal yang aneh, yakni karena banyak orang yang selalu memperhatikannya.

Selama perjalanan dari Lembang ke Subang, menurut Herman, Cindy sempat menceritakan tentang hal mistis, tentang Tim Jurnal Risa, hingga ia mengaku bagian dari tim tersebut.

“Tak sedikit orang yg memperhatikan saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal” yg berbau mistis (gaib), & beliau bercerita tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim ini,” lanjut Herman.

Lebih lanjut, Herman bercerita kalau Cindy menawarkannya untuk menjadi salah satu kru Jurnal Risa dengan bayaran Rp 200 ribu.

“Bahkan beliau menawarkan ke saya tuk menjadi Kru dr Tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap suting (mengantar ke tempat” yg akan digali cerita mistisnya),” papar Herman.

Herman juga mengaku sepanjang perjalanan ia banyak menemukan hal-hal aneh. Sampai akhirnya ia pun sampai ke tempat yang dituju, namun Cindy memintanya untuk menunggu di depan gang.

“Setelah sampai ditujuan, beliau meminta saya untuk menunggu dimulut Gang, karena l’lo ketahuan ayahnya, pasti dimarahin & beliaupun menunjukan rumahnya,” tulis driver ojol Herman.

Namun setelah satu jam lebih menunggu, kecurigaan Herman mulai muncul. Ia yang merasa penasaran lalu pergi ke rumah Cindy.

Ketika sampai di depan rumah Cindy, Herman sangat kaget karena rumah tersebut tampak kosong, kotor, kumuh dan gelap. Anehnya lagi, warga sekitar pun tidak ada yang mengenal Cindy.

Kebingungan dengan kejadian aneh yang dialaminya, Herman pun memutuskan untuk pergi ke Kota Subang.

Di sanalah ia bertemu dengan driver ojol yang sedang ‘ngalong’, dan ia diizinkan untuk menginap di basecamp mereka, keesokan harinya ia pun kembali ke Bandung.

Berselang satu hari usai kejadian tersebut, ia mendapat kabar dari driver ojol Subang terkait informasi penumpang bernama Cindy.

“Mereka mengaku sudah sweeping kedaerah dimana saya mengantarkan alm.Cindy dan sdh bertemu dengan keluarganya, mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yg lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang,” pungkas Herman.

Sontak saja kisah mistis yang dibagikan driver ojol di kolom komentar YouTube Risa Saraswati ini menuai beragam tanggapan dari warganet.

@achshivan, “Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan”

@achshivan, “Dia selalu pegang kepala, katanya kepalanya sakit dan gatel. Pas ditanya, kepalanya pecah karena pas jatuh ga pake helm. Dia cuman minta kenala sama temen aku yg ganteng cenah terus pergi dan minta didoain:))”

BACA JUGA: Ngeri! Driver Ojol Bagikan Kisah Mistis, Uang dari Pelanggan Berubah Jadi Daun

@TapiBohonggg, “Ginii lohh, kok bisaa gituu hantu yang udah meninggal 4thun lalu, naik ojol cara dia pesen ojol nya gmna????.
Apa hantu2 skrang udah canggih udah di bekali smartphone2 kek skrng??”

Share.

Leave A Reply