Berita Nasional, RANCAH POST – Model majalah dewasa, Novi Amelia alias Linda Astuti ditemukan tak bernyawa di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Februari 2022 dini hari.

Model asal Medan, Sumatera Barat itu diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai delapan di kamar tang disewanya. Saat ditemukan, Novi hanya mengenakan pakaian dalam saja atau bikini.

Melansir Tribunnews.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjelaskan kronologi model Novi Amelia bunuh diri dari lantai 8 Tower Raflesia.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata Budhi, Novi melompat dari lantai 8 apartemen miliknya pada sekitar pukul 04.30 WIB, kemudian jatuh mengenai mobil yang terparkir di bawah itu, lalu jatuh ke lantai dalam kondisi terlentang. Menurut Budhi, sebelum kejadian tersebut, Novi Amelia hanya sendirian di dalam kamarnya.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, ternyata sebelum kejadian bunuh diri itu terjadi, ada sekuriti yang sempat meneriaki Novi karena melihatnya sedang duduk di list tembok samping jendela. Saat kejadian, sekuriti itu diketahui sedang berpatroli.

Kemudian, kedua sekuriti itu sempat memperingatkan Novi Amelia dari bawah apartemen. Namun teriakan peringatan tersebut diduga tidak didengar Novi.

Setelah itu, Novi langsung menjatuhkan diri ke bawah dari lantai 8 apartemen tersebut. Ia akhirnya meregang nyawa saat jatuh di lantai parkiran apartemen, tepatnya di depan sebuah klinik kecantikan.

“Security dengan sigap ada yang naik, satu security pengecekan, yang satunya melakukan pertolongan di tempat kejadian perkara (TKP),” papar Ridwan.

Novi Amelia meninggal dunia dengan luka yang dialami di tubuh bagian kepala, wajah dan paha kanan. Selanjutnya, jenazah Novi dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati setelah penyidik melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Anggota TNI dan Istri Meninggal Usai Jatuh dari Hotel di Puncak Bogor, Diduga Bunuh Diri

Dugaan sementara polisi dari informasi yang didapatkan dari sejumlah saksi, Novi Amelia nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri dari lantai 8 diduga akibat depresi. Namun hal itu masih didalami oleh penyidik.

Share.

Leave A Reply