Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini nama Doni Salmanan sedang menjadi perbincangan hangat usai diduga hapus semua video di kanal YouTube miliknya, KING SALMANAN.

Kanal YouTube dengan 1,23 juta subscriber itu pun tampak kosong melompong, tak ada satu pun konten video yang tersisa. Padahal seperti kita tahu, sebelumnya terdapat ratusan video binary option Quotex milik Sultan Soreng ini.

Di YouTube KING SALMANAN, Doni kerap membagikan dan membahas teknik bermain binary option aplikasi Quotex.

Tak jarang di kanal YouTube tersebut, ia juga menambahkan di bagian deskripsinya link grup Telegram untuk siapa saja yang mau bergabung dengannya. Selain di YouTube, ia juga menaruh link untuk bergabung ke grup Telegram-nya di bio akun Instagram-nya.

Namun kini semua video di kanal YouTube-nya hilang. Hilangnya semua video di YouTube KING SALMANAN membuat banyak warganet bertanya-tanya, bahkan beberapa dari menduga ratusan video binary option milik Doni Salmanan sengaja ia hapus.

Dugaan tersebut muncul lantaran saat ini para afiliator seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz tengah ada masalah.

Keduanya diduga melakukan penipuan, mengajarkan edukasi sesat terkait binary option yang katanya trading tapi ternyata bukan. Tak hanya konten YouTube, Doni juga diduga menghapus semua link grup Telegram.

Dilihat dari unggahan di kanal YouTube AHA Motovlog, alasan Doni Salmanan membuarkan grup Quotex-nya karena masalah Binary Option yang tengah ramai diberitakan di berbagai media saat ini.

Sebelumnya, selain soal binary option, di kanal YouTube KING SALMANAN, Doni kerap membuat konten-konten kolaborasi dengan artis-artis papan atas Tanah Air.

Selain Doni Salmanan, sejumlah afiliator lain pun ada yang menghapus konten edukasinya di YouTube dan meminta maaf.

BACA JUGA: Naik Moge, Begini Aksi Viral Doni Salmanan Bagi-bagi Uang di Jalanan Sebagai Bantuan PPKM

Hal itu pun membuat warganet curiga dan menduga ini adalah langkah afiliator untuk menghilangkan jejak bahwa dirinya terlibat dalam binary option.

Share.

Leave A Reply