Sosial Media, RANCAH POST – Nasib malang dialami oleh driver ojek online (ojol) wanita yang sepeda motor miliknya hilang dicuri saat diparkir di taman depan pakuwon Trade Centre Surabaya Barat, Surabaya, Jawa Timur pada Kamis 10 Februari 2022.

Mirisnya, kejadian pencurian ini terjadi di hari pertama ia ngojek untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Driver ojol tersebut diketahui bernama Wahyu Novi Arini.

Dilansir dari Tribunnews.com, peristiwa itu berawal dari ketika Novi menerima sebuah orderan dari customer. Lalu, ia memarkirkan motornya tepat di belakang pos Polsek Wiyung yang terbuat dari kontainer, di depan PTC mall Surabaya.

Setelah memarkirkan motor, Novi lantas masuk ke dalam mall untuk mengambil orderan pada sekitar pukul 18.00 WIB. Namun nahas, 20 menit kemudian ketika Novi turun menuju parkiran ia mendapati motornya sudah tidak ada.

Ternyata motor Honda Beat street L 5880 QK miliknya raib digondol maling. Novi pun segera melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke polisi dibantu oleh rekan ojol lainnya.

Rekan-rekan ojol juga menyebarkan informasi hilangnya motor Novi ke grup WhatsApp dan media sosial. Sementara itu, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Edwin Nathael mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Novi.

Saat ini tim penyidik dan opsnal sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka masih mengumpulkan keterangan saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Warganet yang mengetahui kejadian motor driver ojol wanita hilang dicuri saat hari pertama dia bekerja berharap agar pelaku segera tertangkap. Beberapa warganet juga menyarankan untuk membuka donasi agar bisa membantu driver ojol tersebut.

Dalam foto yang tersebar di media sosial, terlihat Novi yang saat itu mengenakan jaket abu-abu dan jilbab hitam sedang duduk di pinggir jalan sambil memegang ponsel.

emiralhaq_07, “Padahal parkirnya di Deket pos polisi loh.”

neta_fiola, “Kasian driver ojol supaya gk membebani customer biaya parkir rela parkir diluar padahal resiko besar. Kadang ada konsumen yg dikenain biaya parkir keberatan ,harusnya kasi aja itu sdh kewajiban konsumen.”

hello.vi.id, “Open donasi donk kasian banged beliau 😢”

BACA JUGA: Motor Dicuri Saat Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan ke Pelanggan, Aksinya Tuai Pujian

achmadcanthink, “Wah padahal parkirnya di blkng pos polisi, berani jg malingnya.”

Share.

Leave A Reply