Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Motor Dicuri Saat Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan ke...

Motor Dicuri Saat Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Tetap Antarkan Pesanan ke Pelanggan, Aksinya Tuai Pujian

RANCAH POST – Nama driver ojol Anton Budi Laksana beberapa waktu sempat viral dan menghiasi lini massa media sosial.

Anton viral karena bekerja dengan tanggung jawab dan profesional mengantarkan pesanan pelanggan hingga ke rumhanya.

Padahal waktu itu Anton tertimpa musibah, motornya hilang dicuri orang ketika dia tengah memesan makanan pelanggan bernama Fitro.

Melalui akun media sosial miliknya, Fitro menceritakan bahwa pada Rabu (22/5/2019) malam dirinya memesan makanan melalui aplikasi.

Pesanan itu kemudian diambil oleh driver ojol bernama Anton Budi Laksana. Hanya saja ketika Anton antre pesan makanan, motornya hilang.

Kendati demikian, driver ojol itu tetap memilih mengantarkan makanan milik Fitro dengan dibonceng oleh rekannya sesama driver ojek online.

“Dear GO-JEK ,saya mau memberikan rasa penghormatan yang sebesar besarnya kepada driver anda yg bernama Anton Budi Laksana, sewaktu beliau membelikan makan malam saya di Yoshinoya Kelapa Gading, motornya dicuri orang, tetapi beliau tetap menyempatkan diri untuk mengantar makan malam saya ke Sunter diboncengin sama rekan Gojeknya,” tulis Fitro, 22 Mei 2019.

Terharu dengan perjuangan Anton Budi Gojek, Fitro pun kemudian melakukan penggalangan dana secara online. Luar biasanya, donasi yang terkumpul pun mencapai Rp90 juta dari target awal hanya Rp18 juta.

Aksi driver ojol tetap antarkan makanan pelanggan meski kehilangan motornya itu pun mendapat apresiasi dari para netizen, tak ketinggalan mereka pun menyampaikan pujian kepada Fitro.

Melati Susanto Husen: “Ya Allah sampai nangis saya bacanya,Puji Syukur,semoga Bapak Anton Budi dan keluarga selalu diberikan kesehatan,keselamatan,dan diberikan rejeki yang berkah dan melimpah.Amiinnn…Semangaaat terus ya Pak Anton..”

Ledvina Lidya: “Orang baik selalu mendapat berkat. Semoga Tuhan juga memberkati bapak Fitro yang baik hati.”

Thomas Ppl Tobing: “Bro Anton…Apa yang kamu tabur, itu yang kamu tuai, kamu tabur kebaikan maka kamu akan menuai kebaikan…selamat…👍👍👍👍”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x