Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video curhatan seorang wanita yang memergoki sang suami selingkuh dengan adik kandung si wanita sendiri.

Hal ini tentu membuatnya sangat kecewa dan sakit hati. Kisah ini diunggah oleh si wanita melalui akun TikTok-nya, @rdearfirly. Videonya pun langsung viral dan ramai di-repost oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat foto momen pernikahan si wanita bersama suaminya. Di sana mereka tampak berfoto bersama beberapa orang, termasuk adiknya yang kini jadi pacar suaminya.

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kaka kandung sendiri,” tulis dalam narasi video.

Kemudian, diperlihatkan sebuah video di mana si wanita memergoki suaminya sedang berduaan dengan adiknya di kamar kos. Sang suami tampak sedang merangkul adik wanita itu sambil duduk di pojokan.

“Dan ternyata, aku mergokin adik kandung lagi sama suamiku. Lagi duduk di kosan adikku, sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, ia pun sontak syok dan memilih pulang ke kosannya.

“Dan aku lari langsung balik ke kosan dengan keadaan tangan berdarah-darah dan badan udah gemeteran,” paparnya.

Setelah sampai ke kamar kos, ia pun membuat video ketika sedang menangis lalu mengirimkannya kepada sang adik sebagai tanda kekecewaannya yang begitu mendalam.

Namun hal mengejutkan lain pun terjadi, si wanita kembali dibuat syok saat melihat status media sosial sang adik yang mengunggah foto suaminya dan menegaskan hubungan mereka.

“Dan sampai pada akhirnya mereka statusan di Facebook mereka. Adik: Papah muda gue nih bos,” tulis dalam narasi video.

Awalnya sang suami sempat mengelak sebelum akhirnya kini mengakui jika ia memang memiliki hubungan spesial dengan adik iparnya sendiri.

“Dan ini aku minta suami aku jujur, mereka memang pacaran dan akhirnya dia jujur. Sakit banget kan?” tulisnya lagi.

Dalam tangkapan layar chat tersebut, sang suami tampak melarang istrinya memviralkan kejadian tersebut di Facebook dan mengadu semua yang terjadi ke ibu mertuanya.

Di akhir video, si wanita mengatakan bahwa suami dan adik kandunganya kini semakin terbuka terkait hubungan keduanya. Mereka tak sungkan membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

Kisah suami nekat selingkuh dengan adik kandung istrinya itu langsung membuat warganet ikut geram. Berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

@rdeafirly

yg pada nanya knp ? ko ilang videonya ? aku gatau knp tibatiba di takedown :’) . nih aku coba upload lg ya . mksih org” baik semangat ny

♬ suara asli – babySagitarius♐️ – babySagitarius♐️

Novi, “semangat kaa💓 pasti allah ganti dgn laki-laki yang sangat menghargai wanitanya.”

imma.s3, “sakit hati banget sumpah kaa adik km apa ga sadar ya dlu di sayang sama km .. sabar yaa sayang 🥰”

gusnimaryam, “yg sbar ya kak.. hrusnya kk brsyukur krna apa? yg prtma kk blm pnya ank dr dy,yg kdua kk udh d tunjukin sma allah bhwa dy bukan suami yg baik, dan yg.”

BACA JUGA: 11 Tahun Menikah, Rumah Tangga Wanita ini Hancur Usai Suami Selingkuh dengan Sahabat Baiknya

rere179, “semangat cantik🥰Kmu adalah salah satu orang istimewa dan tidak pantas bersanding dengan orang yang bukan manusia😊”

Share.

Leave A Reply