Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media 11 Tahun Menikah, Rumah Tangga Wanita ini Hancur Usai Suami Selingkuh dengan...

11 Tahun Menikah, Rumah Tangga Wanita ini Hancur Usai Suami Selingkuh dengan Sahabat Baiknya

Sosial Media, RANCAH POST – Setiap wanita ingin mempunyai suami yang setia dan menjadikan dirinya perempuan satu-satunya dalam kehidupannya. Karena dengan adanya orang ketiga, hubungan yang dibangun indah berakhir dengan menyisakan pilu di hati.

Seperti yang dialami oleh wanita bernama Suhana Hamzah. Rumah tangga yang ia bangun begitu harmonis tiba-tiba hancur ketika orang ketiga hadir di antara mereka.

Peribahasa musuh dalam selimut memang benar adanya, seseorang yang kita percayai ternyata dapat menusuk dari belakang kapan dan dimana pun tanpa kita duga.

Perasaannya begitu hancur usai mengetahui sang suami ternyata selingkuh dengan sahabat yang selama ini ia kenal sangat baik. Kisah pilu tersebut sempat dibagikan sendiri ole Suhana Hamzah melalui akun Facebook pribadinya.

Dalam unggahannya ia menceritakan bahwa kebahagiaannya musnah karena terlalu percaya pada orang yang sangat dekat dengannya. Seseorang yang semula sangat ia percayai ternyata menjadi mala petaka dalam rumah tangganya.

Seseorang tersebut ia awalnya ia kenal ketika mengikuti kelas pemasaran di Kuala Lumpur. Dia merasa kasihan ketika melihat wanita yang dipanggil Yaya itu duduk sendirian, hingga akhirna mereka berkenalan dan menjadi sangat dekat.

Saking dekat dan pecaya, Suhana sudah menganggap Yaya layaknya adik kandung. Kemanapun mereka selalu pergi bersama dan kerap menghabiskan waktu bertiga.

Meski begitu ia tidak pernah merasa curiga dan melihat gerak-gerik aneh yang merujuk pada perselingkuhan. Perselingkuhan itu terjadi ketika Suhana tengah mengandung, lalu melahirkan dan sedang dalam masa nifas, keduanya berhubungan tanpa sepengetahuan Suhana.

“Tergamak mereka semasa saya mengandung, melahirkan dan ketika sedang berpantang, mereka berhubungan dibelakang saya tetapi dalam masa yg sama perempuan yg sy anggap adik berpura-pura baik di depan saya. Ya Allah beratnya dugaan saya kali ini. Sungguh tergamak mereka,” tulis akun Mua Hanna.

Lebih lanjut ia menuliskan, hatinya teramat hancur dan kecewa jikalau mengingat kembali semua kebaikan yang telah ia lakukan pada mereka.

Suhana juga mengingatkan pada netizen di media sosial untuk tidak terlalu percaya kepada seseorang, meski kita sangat dekat dengannya. Meski rasa kecewan dan sakit hati masih ia rasa, Suhana harus tetap kuat demi ketiga buah hatinya.

Menurut informasi yang ditulis olehnya, suami Hana Hamzah yang selingkuh dengan sahabat baiknya itu telah menikah secara siri pada 6 Januari 2020 lalu, di Thailand tanpa sepengetahuan dirinya.

Di akhir tulisannya akun Mua Hanna pun mengatakan kalau dirinya akan mengundurkan diri, dalam arti ia ingin berpisah dengan sang suami. Pernikahan yang sudah berlangsung selama 11 tahun harus hancur karena perselingkuhan.

BACA JUGA: Pergoki Tunangan Selingkuh dengan Wanita Lain, Polwan Cantik Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Setelah kisah pengkhianatan yang berliku dan menguras air mata netizen yang membaca, unggahan akun Facebook Mua Hanna pun menjadi viral. Sejak diunggah pada 7 Januari lalu, kisah ini telah dibagikan lebih dari 52 ribu kali di lini masa Facebook.

Posted by Mua Hanna on Tuesday, January 7, 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan