Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Pergoki Tunangan Selingkuh dengan Wanita Lain, Polwan Cantik Ini Lakukan Aksi Tak...

Pergoki Tunangan Selingkuh dengan Wanita Lain, Polwan Cantik Ini Lakukan Aksi Tak Terduga

Viral Video, RANCAH POST – Menjalin hubungan dengan seseorang pastinya ingin bahagia hingga ke pelaminan. Tahap demi tahap harus dilalui, mulai dari perkenalan, pacaran, tunangan hingga berujung di pelaminan.

Namun, hidup tak semudah membolak balikan tangan. Banyak luka-liku kehidupan yang tak mudah. Selain itu, jodoh sudah di atur oleh Tuhan. Manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan.

Seperti kisah pilu yang dialami oleh seorang wanita pergoki tunangan selingkuh. Diketahui wanita cantik ini adalah seorang polwan yang membagikan kisahnya melalui akun Twitter @HertyNNHidayah.

Ia yang sudah menjalin hubungan serius dengan sang kekasih harus rela kandas di tengah jalan karena tunangannya kepergok selingkuh.

Dalam curhatannya Herty turut menyertakan video ketika pergoki sang tunangan selingkuh dan tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Hal tak terduga pun dilakukan Herty saat pergoki sang tunangan selingkuh.

Dalam video berdurasi singkat, nampak Herty dengan santai menghampiri tunangannya yang tengah jalan bareng wanita lain.

Biasanya jika orang memergoki pasangan selingkuh, pastinya akan langsung marah. Berbeda dengan dirinya, tanpa emosi, Herty lantas menggandeg keduanya.

“5 tahun sia sia .. berakhir begitu saja ? aku yang nge gab dia sama yang lain aku pula yang diputusin.

ini cewe juga sebelumnya udah tau aku tunangannya tapi masih mau diajak jalan. say no to #SAPAMANTAN tunangan”, cuit Herty.

Usai menggandeng keduanya, ia bahkan berniat untuk mengantar wanita selingkuhan sang tunangan untuk pulang ke rumah kost-nya.

“gakbisa marah gakbisa nagis cuma senyum gandeng mereka dan bilang “ayo pulang di selesaikan di rumah sama mama bapakku dan ibu bapakmu.. mbak kamu ku antar balik kosmu” kurang baik apalah si cewe ku antar balik ke kosnya dong” sambung cuitannya.

Dalam cuitan selanjutnya, Herty menegaskan jika video saat dirinya pergoki tunangan selingkuh ini bukan untuk pamer patah hati, apalagi dikasihani.

Dia hanya ingin menunjukan jika hubungan selama apapun menjalin hubungan, jika tak diperjuangkan bersama tidak akan seimbang.

“dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi 🙂 kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda” pungkasnya.

Viral di Twitter, unggahan @HertyNNHidayah kemudian diunggah ulang oleh akun @makassar_iinfo di Instagram.

Sontak saja unggahan video tersebut menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial. Banyak warganet yang memberikan semangat pada Herty agar bisa tegar menghadapi masalah tersebut.

ryanby__, “Yang sudah menikah dan punya anakpun masih bisa selingkuh gaeess 😅 tergantung human nya aja si”

BACA JUGA: Pergoki Istri Selingkuh dengan Lelaki lain, Tukang Becak ini Tak Kuasa Tahan Amarah

zhufairah2010, “Pernah rasain seperti ini,, pacaran 5thn,, kedapatan selingkuh, kita pula yg diputusin 😂😂😂”

irma_rviana, “Bersyukur dong kk sdh dtjukan org yg tdk baik😘”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan