Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Pergoki Istri Selingkuh dengan Lelaki lain, Tukang Becak ini Tak Kuasa Tahan...

Pergoki Istri Selingkuh dengan Lelaki lain, Tukang Becak ini Tak Kuasa Tahan Amarah

Viral Video, RANCAH POST – Niat hati ingin mencari rezeki yang halal agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari anak dan istri di rumah, namun balasan yang ia dapat malah tak sesuai dengan yang diharapkan.

Seorang pria yang bekerja sebagai tukang becak ini merasa emosi dan marah tatkala memergoki sang istri pergi bersama laki-laki lain.

Pria ini tak kuasa menahan amarahnya ketika melihat sang istri sedang pergi naik mobil pria lain. Saat tukang becak ini pergoki istri selingkuh terekam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi tersebut.

Terlihat dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Instagram @yuni_rusmini, tukang becak yang mengenakan jaket itu memergoki istrinya yang sedang jalan bareng bersama pria lain naik mobil.

Dengan emosi dan nafas tersengal menahan sakit hati tukang becak itu nampak berusaha untuk meluapkan amarah pada pria berbaju putih yang diduga sebagai selingkuhan sang istri.

Tukang becak itu tampak didorong oleh pria yang diduga selingkuhan sang istri itu agar bisa meloloskan diri dari amukannya.

Kemudian sang istri berusaha menghentikan tukang becak tersebut agar tidak melakukan kekerasan pada pria tersebut. Sang istri pun lantas masuk ke dalam mobil dan lebih memilih pergi dengan pria selingkuhannya itu.

Menilik dari keterangan unggahan, kejadian tukang becak pergoki istri selingkuh dengan pria lain ini terjadi di daerah Ulee Lheu, Banda Aceh.

Sontak saja unggahan ini menuai beragam reaksi dari warganet yang merasa prihatin dengan kejadian tukang becak pergoki sang istri selingkuh.

“Seorang abang Becak memergoki istrinya , pergi dgn mobil bersama laki2 laen.”, tulis akun @yuni_rusmini dalam keterangan unggahannya.

BACA JUGA: Pergoki Istri Bermesraan dengan Cowok Lain Lewat Google Street View, Pria ini Gugat Cerai

yourcakees_, “Dia kerja keras ngayuh becak supaya bisa kasi makan anak istri. Aku perih💔”

arztom, “cinta tidak pernah salah, tapi sanggup membutakan. Padahal cuma mobil pinjaman…”

myname.ekoyulianto, “Orang mah ajak kerumah kalo ada tamu dudukin kasih makan kasih minum .. abis itu suruh pulang tu laki beres pulangin sekalian istri kerumah orang tua nya .. percuma juga mau ngamuk mending cari lagi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan