RANCAH POST – Cewek atau cowok mana sih yang mau diselingkuhin oleh pasangannya? Pastinya semua orang tidak menginginkan hal ini.

Seperti halnya pria satu ini. Ia memergoki istrinya selingkuh melalui Google Street View. Karena cemburu berat, ia pun memutuskan untuk menggugat cerai.

Diketahui, kejadian ini sendiri terjadi di Peru. Pria yang tidak disebutkan namanya ini mengetahui perselingkuhan istrinya melalui fitur Google Street View.

Pria ini awalnya ingin mencari jalan tercepat menuju Bridge of Sidhs di Barranco, Lima, Peru. Akan tetapi ketika menelusuri jalan menggunakan Google Street View ia justru menemukan hal lain.

Ia menemukan gambar seorang wanita mirip dengan istrinya di pinggir jalan. Wanita berbaju putih itu sedang bermesraan dengan seorang pria.

Masalahnya, pria yang ada dalam foto itu bukanlah dia. Istrinya duduk di bangku jalan dan sedang berpangkuan dengan pria lain.

Meski wajah kedua orang itu diburamkan, akan tetapi pria ini meyakini sosok tersebut adalah istrinya.

Pasalnya, pria ini mengenali rambut ikal dan pakaian sang istri. Pria yang mengetahui istrinya selingkuh itu kemudian mengunggah penemuannya itu ke Facebook.

Kemudian postingan pria itu menjadi viral di media sosial. Meski Google Street View diambil pada tahun 2013 tapi tidak menyurutkan pria itu untuk mencabut keputusannya.

BACA JUGA: Kepergok Selingkuh, Pria Ini Dipeluk dan Dilindungi Pelakor dari Istri Sah

Ia tetap bersikeras untuk menggugat cerai sang istri. Pasalnya, pria ini merasa telah dikhianati dan melihat istrinya tidak setia.

Share.

Leave A Reply