Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatan sebuah spanduk yang terdapat foto seorang wanita bernama Norma Nita yang dituduh sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Norma disebut merupakan warga Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, selain tulisan Norma Nita dan alamat rumahnya, di spanduk itu juga terlihat ada tulisan yang mengingatkan agar Norma tidak menjadi pelakor.

“Norma Nita (Sungai Jingah) Jangan jadi pelakor kau tidak akan tahan,” begitu tulisan dalam spanduk tersebut.

Spanduk berukuran raksasa itu diletakkan di pinggir jalan sehingga sukses mencuri perhatian para pengendara yang melintas. Apalagi di spanduk itu terpampang jelas foto wanita diduga Norma Nita yang disebut sebagai pelakor.

Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa sebenarnya yang memasang spanduk itu. Namun yang jelas video yang memperlihatkan penampakan spanduk itu ramai di-repost banyak akun, mulai dari di Instagram, TikTok, hingga Twitter.

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut dan banyak yang penasaran dengan sosok Norma Nita di spanduk yang diletakkan di pinggir jalan itu. Lihat videonya di sini.

sephiiaaaaaaaaaa_, “liatnya skrg gak dr taun kmrn.. kalo dr taun kmrn kan bisa tu aku bikin trus aku pajang didepan cafe ku.. karena pelakornya babu cafe ku.. 😂 😂 😂”

mrspuspaaa, “😂😂😂 mampus malu, sekalian aja depan kos2annya, segang bikin papan bunga itu, biar malu dia se lurah. Kan pasti di gosipin mamak2 sekitar.”

rismayanis_22, ‘Efek ‘Layangan Putus’ nih 😂 banyak Kinan2 yang berani speak up dengan cara yang anti mainstream.”

liezfransyah038, “Knapa baru liat skrang sih coba dr taun lalu bikin banner segeda gaban dpasanng depan Pabrik tmpt dia kerja biar malu to the bone.”

BACA JUGA: VIRAL Reaksi Istri Saat Pergoki Suami Selingkuh 2 Tahun, Endingnya si Pelakor Sampai Sujud-sujud

thata_cello, “Dr PD ribut2 enakan begini langsung kena mental, bila perlu sewa papan iklan pas ditengah2 kota sekalian, elegan.”

Share.

Leave A Reply