Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat salut dengan sikap istri sah saat pergoki suami telah selingkuh selama 2 tahun. Bukan dengan saling jambak atau rebutan lelaki, namun ia meminta agar mereka dinikahkan.

Momen pertemuan antara istri sah, suami, dan pelakor itu menjadi viral usai sang istri sah mengunggah videonya ke TikTok dengan akun @ayuerizky_ramadhani.

Dalam video yang diunggahnya, muanya memperlihatkan foto istri sah bersama suami yang sedang memakai pelampung.

Dari keterangan unggahan, diketahui ia dan suaminya telah menikah selama 13 tahun, dan sang suami menyelingkuhinya selama 2 tahun.

“13 tahun pernikahan saya…inssaalloh saya ikhlas🙏🏻😇,” tulis akun @ayuerizky_ramadhani dalam keterangan unggahannya

Ketika memergoki suaminya selingkuh, ia tidak bertengkar, rebutan laki-laki atau menangis di depan si pelakor. Ia justru punya cara yang terbilang epic yang sukses membuat warganet kagum.

“Cara saya hadapi mereka 🙂
jambak (x)
Rebutan laki (x)
Nangis (x),” tulisnya.

Istri sah justru membawa keluarga serta warga ke lokasi. Ia pun meminta pada ketua RT untuk menikahkan suami dan selingkuhannya.

“Datangin keluarganya dan RT/warga (tanda centang)
Saya minta kawinkan mereka (tanda centang)
Minta RT biar halalkan mereka (tanda centang),” lanjutnya.

Kemudian, istri sah tampak berada di depan suami dan selingkuhannya. Sang suami dan pelakor terlihat bersujud dan memohon-mohon kepada istrinya sembari menangis. Menurutnya, sang suami dan pelakor menangis karena tak mau dinikahkan.

“Nangis2 gak mau d kawinin,” lanjutnya.

Momen istri sah pergoki suami telah selingkuh selama 2 tahun tapi tetap tenang dan malah ingin mereka segera dinikahkan itu pun langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

https://www.tiktok.com/@ayuerizky_ramadhani/video/7037358812285734171?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@MJ_Mochi.Jill, “😂bisa”nya si mbak mikir ide begini. udah gitu mereka gx mau lagi di nikahin😂,padahal udah di permudah untuk mereka bersatu daripada diam”😂”

@Butik Turki – IG @elsaha.butik, “mbak, dirimu keren. inshaAllah you deserve to be better bersama laki2 yang lebih baik yah. Ku bantu doakan 🥰”

@「INI」DARAツ, “stri nya cantik banget , gak pantes bgt sama ni laki dah jelek selingkuh buang aja mbak ntar di ganti dengan yng lebih”

BACA JUGA: Heboh! Suami Selingkuh dengan Keponakan, Kepergok Keluar dari Hotel Bersama

@Riaa Phymon, “labrak dengan gaya #bukanmaen . 😂😂 Lah kok ga mau dikawinin tuh selingkuhannya ? buat apa selingkuh bambang? uda direlain noh sama selengki loo 😂😂”

Share.

Leave A Reply