Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah diramaikan dengan sebuah video yang disebut memperlihatkan suami kepergok selingkuh dengan keponakan.

Video tersebut viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @nursalamina5 dan diunggah ulang oleh akun Instagram gosip @lambeturah_official.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sebuah mobil mengejar dan menghadang mobil berwarna putih.

Berdasarkan keterangan yang tertulis di video, diketahui bahwa kejadian itu adalah ketika si suami dan keponakan tertangkap basah keluar dari hotel bersama.

Disebutkan pula bahwa si keponakan ternyata masih duduk di bangku SMA dan telah diurus serta dirawat oleh tantenya seperti anak sendiri.

Bukannya bersyukur dan berterima kasih, rupanya ia malah berbuat hal yang sangat menyakitkan hati sang tante. Ia malah tega berselingkuh dengan suami tantenya sendiri.

“Inilah detik-detik ke pergok keluar dari hotel di kejar sampai pom. Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus, dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya. Anak masih bau kencur, masih duduk di bangku SMA,” begitu tulisan yang tertera di dalam video tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kejelasan dari video tersebut, baik tempat kejadian dan identitas yang bersangkutan.

Kendati begitu, video suami kepergok selingkuh dengan keponakan itu viral dan langsung mendapat berbagai komentar dari warganet.

Mereka merasa geram dan menyayangkan dengan adanya kejadian dugaan perselingkuhan antara paman dan keponakannya sendiri. Lihat videonya di sini.

putuhanesbulan, “maka nya jangan ada deh numpang2 atau bawa2 ponakan sodara / sebagai nya tinggal 1 atap bun.. nasihat nenek jaman baheula ga boleh ada betina lain selain anak dan istri dalam 1 rumah.”

henitan54, “Dulu pernah dititip utk tinggal dirumah saya, keponakan cewek.saya tolak.saya biayain kos dan kuliah + uang saku,saya takut kalau kejadian seperti ini.kalau tinggal serumah”

deanara91, “Orang yg sudah berumah tangga pamali ada anak gadis/bujang yg ikut tinggal dirumah, baik masih saudara, ponaan, asisten atau cm nge kost doank. Pesen orang jaman dulu begitu..krn byk ke jadiannya gt…”

BACA JUGA: Kepergok Warga, Pasangan Selingkuh di Banda Aceh Langsung Dimandikan Air Got

arif.lau, “PADAHAL UDA GUA INGATIN “selingkuh itu membutuhkan kerja keras, harus menghapus semua pesan, harus mengunci ponsel dan memikirkan cara untuk berbohong, bagiku terlalu sulit melakukannya “JADI AKU MEMILIH UNTUK SETIA”

Share.

Leave A Reply