Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang merekam detik-detik seorang pria dan wanita yang disebut-sebut merupakan pasangan selingkuh sedang dimandikan air got oleh warga.

Ya, video berdurasi singkat itu viral di jagat maya setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @ndorobeii pada Senin, 19 April 2021.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, pasangan itu kepergok warga di dalam sebuah kamar kost di wilayah Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sepasang pria dan wanita sedang berjongkok di pinggir jalan dan menghadap ke sebuah selokan.

Dari arah belakang ada seorang warga yang membawa sebuah ember berisi air got lalu menyiramkannya ke tubuh pasangan itu.

Tampak air got yang begitu kotor dan berwarna hitam pekat itu pun melumuri sekujur tubuh kedua pasangan yang tidak diketahui identitasnya itu.

Di sekitar lokasi kejadian tampak ada sejumlah warga lain yang asyik menonton sambil merekam menggunakan kamera ponsel masing-masing.

“PASANGAN SELINGKUH DI MANDIKAN AIR GOT

Warga Gampong Cot Masjid, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh menangkap pasangan selingkuh di dalam sebuah kamar kos di sesa itu, Minggu (18/4/2021). Keduanya kemudian dimandikan warga dengan air got di kawasan desa setempat.” tulis akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CN1Y2SCn7XB/

Sontak saja, video sejoli diduga pasangan selingkuh yang kepergok warga lalu dimandikan air got itu langsung menuai berbagai komentar. Kendati begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai video tersebut.

advissatria, “Social punishment lebih keras dan membekas drpd hukum formal. Self reminder utk qt semua”

anggaanisaputra, “Main hakim sendiri…kyk nda prnh buat dosa aja ini yg hakimi.”

fannyyeppeo, “seharusnya dulu pas mantan suami selingkuh di ginikan juga 😂😂 ah sial knp baru liat sekarang 😢”

BACA JUGA: Dua ASN di Bintan Kepergok Diduga Mesum di Mobil, si Pria Sudah Setengah Telanjang

gavrila.ava.alden, “Semua nya keliru, selingkuh nya keliru, cara menghakimi yg selingkuh jg keliru”

Share.

Leave A Reply