Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kembali ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu terjadi setelah mantan istri Ayus, Ririe Fairus hadir di vlog Maia Estianty.

Dalam sesi podcast tersebut, ibu 2 anak itu menceritakan terkait perselingkuhan mantan suaminya dengan wanita lain yang diduga adalah Nissa Sabyan.

Sontak hal tersebut membuat banyak warganet terkejut, ditambah lagi beredar video lawas yang memperlihatkan momen Ririe Fairus sedang bersama Ayus dan Nissa Sabyan.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun TikTok @heiihoo02, pada Senin, 24 Januari 2022. Dalam video tersebut terlihat Ayus dan Nissa sama-sama sedang berbaring di tubuh Ririe.

Ririe yang saat itu merekam momen tersebut tampak bergantian menyoroti wajah Ayus dan Nissa Sabyan yang sedang asyik memainkan ponsel masing-masing. Nisa tampak memanyunkan bibir ke arah kamera yang dipegang Ririe.

Nissa yang mengenakan pashmina cokelat tampak santai ketika tiduran di pangkuan Riri, padahal Ririe dan Ayus tengah bermesraan.

Kontan, video tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang nyesek karena mengetahui jika Ririe Fairus dan Nissa Sabyan sangatlah dekat bahkan seperti kakak beradik.

Kemudian, beberapa warganet lain meluapkan kekesalannya kepada Ayus dan Nissa hingga menyebut kisah Ririe, Ayus dan Nissa bak serial Layangan Putus.

@heiihoo02

Balas @heiihoo02 gimana guys ? Kaget gak ?

♬ Sisa Rasa – Mahalini

akuadalah, “vidio ini nunjukin klo beliau bner2 anggap nisa seorang adik. ga terbesit dlm benak dia kl kedektan mreka ada racun tersembunyi.”

Dina Ahdaniah20, “ceritanya sama persis kek mamaku 🥺 ditusuk sama sahabat bahkan udah dianggap adik sendiri 🥺 pas cerai, mereka langsung nikah lewat depan rumah 🥺”

mariayakup, “kmren dah mau redup berita ini 😅 setelah riri di youtube bunda maia alhamdulillah ke up lagi.. jangan ngadi2 ya nisa, netizen belum lupaa 😁”

BACA JUGA: Diterpa Isu Perselingkuhan, Beredar Video Nissa Sabyan Sebut Dirinya ‘Umi’ di Depan Ayus

riyachoiriyah0Tomheng, “emang ya gk ada yg namanya laki Ama perempuan itu temen ato sahabat. semua istri gk boleh ngasih kesempatan sedikit pun suami TTM sm perempuan laen.”

Share.

Leave A Reply