Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan wanita diduga istri sah memergoki pelakor (perebut laki orang) di jalan raya. Sang pelakor bahkan sampai lari terbirit-birit dikejar oleh istri sah.

Video tersebut menjadi viral dan ramai menuai atensi warganet salah satunya setelah dibagikan oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Dalam video tersebut mulanya wanita diduga istri sah tengah menendang mobil berwarna hitam yang berhenti di pinggir jalan. Ia terdengar terus meneriaki seseorang yang berada di dalam mobil untuk segera turun.

Diduga di dalam mobil tersebut terdapat suami dari wanita itu yang sedang bersama wanita lain alias pelakor. Sontak saja, kejadian ini membuat warga sekitar heboh.

“Pelakor, pelakor,” ucap perekam video.

Istri sah terus mengamuk membuat pelakor panik dan segera melarikan diri lewat pintu mobil sebelah kanan. Tampak pelakor berambut pirang itu keluar dari pintu tersebut dan segera berlari.

Istri sah yang menyadari pelakor itu kabur pun langsung berusaha mengejar. Terjadilah aksi kejar-kejar di antara keduanya. Istri sah tampak berlari sambil berteriak ‘pelakor’.

Namun usaha istri sah mengejar pelakor itu dicegah oleh seorang pria yang berada di lokasi. Alhasil, sang pelakor pun berhasil lolos dan terus berlari kencang.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kronologi kejadian pelakor lari dikejar istri sah setelah terpergok di jalan raya. Namun berdasarkan keterangan akun Instagram @terangmedia, lokasi kejadian tersebut diduga berada di daerah Cirebon, Jawa Barat. Hal itu karena melihat simbol GG pada angkutan umum yang melintas di lokasi kejadian.

”Terciduk di jalan raya, seorang pelakor lari terbirit-birit sambil menahan malu.

Belum di ketahui lokasi kejadian. Dugaan sementara terjadi di daerah Cirebon, dengan melihat simbol GG pada angkutan umum yang melintas di lokasi kejadian tersebut,” tulis akun Instagram @terangmedia dalam keterangan unggahanya. Lihat videonya di sini.

Sementara itu, video yang memperlihatkan kejadian tersebut viral dan langsung dikomentari puluhan warganet di media sosial.

agos_jamet, “seharusnya itu pelakornya ditahan,trus suruh selesaikan masalahnya,lagian juga kenapa laki2 baju hitam pakai nahan,biarin saja diselesaikan masalahnya.”

bundadhifa_09, “pelakor nya pas lg lari saking takut nya sama istri sah, trs ketabrak mobil deh,,,,”

yulin_nda07, “Kok gua malah ngakak ya pas liat pelakor nya lari lewat pintu mobil samping 😂😂”

BACA JUGA: Bertemu di Penyekatan PPKM, Istri Sah Labrak Pelakor yang Jalan Bareng Suaminya

yakuzabdg5, “Langlayangan peugat deui wae…😂😂😂😂 langkah seribu PELAKOR NYA….Kaburrrr 🤣🤣🤣🤣”

Share.

Leave A Reply