Sosial Media, RANCAH POST – Seorang sopir taksi terlibat cekcok dengan pengemudi mobil pribadi hingga nyaris baku hantam di tengah jalan. Kejadian ini sempat direkam oleh pengguna jalan lain dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, pada Rabu 19 Januari 2022, terlihat seorang sopir taksi mondar-mandir di belakang mobil pribadi.

Tak lama kemudian, pengemudi mobil pribadi itu keluar dan menghampiri si sopir taksi. Setelah itu terjadilah adu mulut antar keduanya.

Sopir taksi tampak hendak membuka baju seragamnya dan lari cepat ke mobil untuk menyimpannya. Lalu, ia kembali berjalan ke arah pria paruh baya pengemudi mobil pribadi.

Percekcokan antara keduanya pun kembali terjadi. Bapak tersebut tampak sangat emosi hingga tak segan mencoba memukul sopir taksi.

Kendati begitu, kepalan tangan bapak tersebut berakhir di atas kap mobil taksi. Di tengah percekcokan, datang seorang petugas keamanan untuk melerai keduanya.

Namun, bapak tersebut terus merangsek sopir taksi. Sopir taksi pun mundur ke belakang mobilnya sambil menunjukkan ada kondisi mobilnya yang diduga diserempet baoak tersebut.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut dan akun Instagram @andreli_48 tidak menjelaskan secara pasti terkait lokasi serta kronologi sopir taksi cekcok dengan pengemudi mobil pribadi itu.

Namun diduga perseteruan itu bermula dari mobil pribadi yang menyerempet bagian belakang taksi. Lalu, setelahnya sopir taksi itu menuntut pertanggungjawaban dari si pengemudi mobil pribadi.

Sementara itu, video detik-detik saat keduanya terlibat cekcok di jalan menjadi viral dan ramai dikomentari banyak warganet.

BACA JUGA: Tak Ada yang Mengalah, Pengendara Mobil Cekcok dengan Sopir Truk Sampai Lempar Batu

“Kasihan ini bapak sopir taksi, yang mobil pribadi mentang-mentang lawan sopir taksi,” tulis dalam narasi video. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply