Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pengendara mobil cekcok dengan sopir truk. Akibatnya jalanan pun menjadi macet.

Tidak hanya cekcok mulut, pengendara mobil bahkan terekam melemparkan batu ke kaca depan truk hingga pecah.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo pada Senin 29 November 2021, terlihat mobil berwarna merah berhenti di depan truk berwarna oren.

Tampak pengemudi mobil itu bersitegang dengan kernet truk. Mirisnya, mobil dihentikan di tengah jalan sehingga membuat arus lalu lintas terganggu dan menimbulkan kemacetan.

Pria berjaket biru tampak meloncat dan menggedor kaca samping truk. Kemudian, saat kedua pria itu kembali ke mobilnya, kernet truk tiba-tiba keluar sambil mengacungkan benda yang diduga senjata tajam.

Melihat hal itu, kedua pria pengendara mobil langsung berlari ke pinggir jalan. Bukan untuk menghindar, mereka berlari ke pinggir jalan untuk mengambil batu.

Setelah itu, mereka melempari truk tersebut dengan batu yang diambil dari pinggir jalan. Akibatnya, kaca depan truk pun pecah.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @fakta.indo, kejadian pengendara mobil dan sopir truk cekcok itu diduga terjadi karena saling tidak mau mengalah.

Kejadian itu terjadi di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Jumat 26 November 2021.

“Saling tak mau mengalah, pengendara mobil cek cok dengan sopir truk hingga lempar batu. Lokasi: Kabanjahe, Tanah Karo, Jum’at (26/11/21),” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait penyebab pasti kedua belah pihak bersitegang dan kronologi kejadian.

Namun video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo menjadi viral dan ramai dikomentari banyak warganet. Lihat videonya di sini.

paldiee, “coba kalau mau berantem tu minggir dulu, parkir yg rapih nah baru berantem di parkir puas2. kalau ada yg mati, ya tinggal penjarakan sy ngebunuh. selesei perkara. ya kalau beruntung dapat hidayah di penjara😂”

_andre.maulana811, “Sotoy bener ya arogan bgt yg lempar batu haha tinggal tunggu diciduknya aja auto minta maaf + ganti kerugian😂”

maxraymond02, “Mau diselesaikan secara baik2 ataupun tidak baik2 ya bkn brrti mengakibatkan kerugian bagi org lain juga apalagi di jalan raya akibatnya kemacetan panjang. 😔”

BACA JUGA: Pria di Cengkareng Tewas Dianiaya Tetangga Usai Cekcok Gara-gara Kotoran Anjing

dhitdiwa, “Padahal mobil merah tinggal maju aja beres udh itu urusan…dasar memang doyannya nyari ribut dan doyan mempersulit keadaan”

Share.

Leave A Reply