Berita Nasional, RANCAH POST – Seorang pria berinisial AH (59) tewas usai dianiaya oleh tetangganya sendiri, JA (47), diduga cekcok gara-gara kotoran anjing.

Diketahui kejadian itu terjadi di daerah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu 24 Juli 2021 lalu sekitar pukul 15.00 WIB.

Melansir Detik.com, Kanit Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika anak perempuan AH membawa anjing peliharaannya berjenis poodle untuk berjalan-jalan di sekitar kompleks perumahan.

Akan tetapi, anjing itu terlepas dan BAB (buang air besar) di depan rumah JA. JA pun tidak terima ketika mengetahui hal itu, ia lalu meminta si anak untuk membawa ayahnya supaya menemuinya.

“Pelaku bawa-bawa bapaknya, ‘Bawa bapakmu ke sini’. Dia (anak korban) bawa bapaknya, mungkin bapaknya nggak terima kalau anaknya dimarahin. Cekcok di situ, akhirnya dipukul di bagian pipi,” ujar Bintang.

Ketika AH datang ke rumah pelaku, terjadilah cekcok hingga JA yang emosi kemudian memukul korban hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Aksi pemukulan itu sempat disaksikan oleh sejumlah tetangga dan anak korban. Para tetangganya telah dijadikan sebagai saksi.

“(Korban) dipukul, jatuh kemungkinan besar kepala terbentur,” ungkapnya.

Usai kejadian tersebut, AH langsung dibawa ke rumah sakit. Namun korban meninggal dunia pada malam harinya.

Polisi pun bergerak cepat mengamankan pelaku pemukulan. Pelaku yang kini berstatus sebagai tersangka dikenai UU KUHP Pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Kasus pria di Cengkareng yang tewas setelah dianiaya gara-gara persoalan anjing buang kotoran di depan rumah pelaku itu sempat viral diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale.

Akun tersebut turut menceritakan kronologi dan membagikan foto korban yang sudah tergeletak di tanah tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Kasihan! Dua Anak Anjing Ditemukan Polisi di Dalam Jok Motor yang Disita Saat Balap Liar

“PEMILIK SEEKOR ANJING POODLE MENINGGAL DUNIA SETELAH DIANIAYA OLEH OKNUM TETANGGANYA
.
Laporan ini aku dapat followerku yg juga merupakan tetangga korban,” tulis akun Instagram @christian_joshuapale.

Share.

Leave A Reply