Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kasihan! Dua Anak Anjing Ditemukan Polisi di Dalam Jok Motor yang Disita...

Kasihan! Dua Anak Anjing Ditemukan Polisi di Dalam Jok Motor yang Disita Saat Balap Liar

Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik mengharukan terjadi ketika pihak kepolisian Polres Klungkung, Bali berhasil menyelematkan dua ekor anak anjing yang terjebak di dalam jok sebuah motor sitaan razia balap liar.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah aparat tengah berusaha membuka paksa jok motor untuk menyelamatkan anak anjing yang ada di dalamnya.

Setelah berusaha sekuat tenaga, akhirnya dua ekor anak anjing malang itu dapat keluar dengan selamat dan keduanya masih hidup.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui proses penyelamatan anak anjing di dalam bagasi motor itu terjadi pada Rabu, 5 Agustus sekitar pukul 09.30 Wita.

Penemuan dua anak anjing itu berawal dari anggota polisi yang mendengar suara anjing di pagi hari.

Kemudian, ia pun mencari sumber suaranya hingga ia mengetahui jika suara anak anjing itu berada di dalam sebuah jok kendaraan bermotor yang diamankan dari razia balap liar.

Hingga akhirnya, proses penyelamatan pun dilakukan dengan cara membuka paksa jok sepeda motor tersebut.

Pihak kepolisian mengatakan bahwa hingga sekarang ini pemilik motor yang diamankan itu masih belum mendatangi kantor polisi.

Namun, pihaknya masih menunggu si pemilik untuk memberi penjelasan mengapa menaruh dua ekor anak anjing di jok motor.

Sebelumnya, Polres Klungkung, Bali membubarkan balap liar di Jalan Baypas Ida Bagus Sumantra, Klungkung, Bali, pada Rabu 5 Agustus 2020 dini hari.

Saat polisi datang, para pemuda yang ada di lokasi balap liar langsung kocar-kacir meninggalkan lokasi tanpa membawa kendaraan mereka.

Personil Sat Lantas Polres Klungkung pun berhasil mengamankan 55 kendaraan bermotor dan 1 unit mobil.

Sementara itu, video detik-detik penyelamatan anak anjing di jok motor menjadi viral di media sosial hingga mendapatkan berbagai komentar.

View this post on Instagram

Pihak kepolisian Polres Klungkung menyelamatkan dua ekor anak anjing dari sebuah jok sepeda motor Honda Scoopy yang diamankan di Polres Klungkung, pada Rabu (5/8) sekitar pukul 09.30 Wita. "Iya, dua-duanya masih hidup, Iya (ada di dalam) jok Scoopy, dua ekor," kata Kasubag Humas Polres Klungkung, AKP Putu Gede Ardana mengutip Merdeka.com, Rabu (5/8). Ditemukannya dua anak anjing tersebut, saat razia motor dan mengamankan balap liar di Jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya sebelah timur simpang Watuklotok, Kabupaten Klungkung, Bali. "Dia bunyi (anjing). Iya, kita selamatkan kasihan di dalam nanti mati," imbuhya. Ia menerangkan, bahwa anjing tersebut terus berbunyi saat pagi hari. Selanjutnya, polisi yang mendengar dan mencari sumber suaranya. Rupanya, sumber suara itu berada di sebuah jok sepeda motor. Kemudian, pihak kepolisian membuka paksa jok sepeda motor itu dan akhirnya dua ekor anjing itu bisa diselamatkan. Namun, untuk pemilik sepeda motor hingga saat ini belum mendatangi Mapolres Klungkung. Kini, pihaknya masih menunggu pemiliknya untuk menjelaskan kenapa membawa dua ekor anjing di dalam jok motor. "Kita tunggu (pemiliknya). Iya nanti (kita tegur). Kalau, mau pelihara baik-baik iya kita kasih, dia yang punya," ujar AKP Ardana. Seperti diberitakan, Kepolisian Polres Klungkung, mengamankan puluhan sepeda motor yang terlibat balap liar di Jalan Baypas Ida Bagus Sumantra, tepatnya di sebelah timur simpang WatuKlotok, Kabupaten Klungkung, Bali, pada Rabu (5/8) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

kvm.id, “Jangan dikasiin lagi ke pemiliknya pak plissss, itu kalo ga ketauan udah pd mati tuh puppiesnya, kalo waras masa ditaro di jok motor mau ngebunuh??”

am.diana, “Tolol bgt. Otaknya ketinggalan di sepitenk. Allhamdulillah tuh puppies selamet.”

BACA JUGA: Menolong Sang Majikan yang Tengah Dalam Bahaya, Aksi Anjing Ini Bikin Bangga

emeraldmyp, “Kasih adopsi ke org pecinta hewan aja, takute kalo gini ntar disiksa lagi kan kasian”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan